Sabtu, 22 November 2008

Agnes Monica Stres Ditanya Pacar

JAKARTA - Agnes Monica tak pernah sepi dari pemberitaan seputar kedekatannya dengan berbagai pria. Agnes mengaku sempat stres dengan berbagai pertanyaan seputar kisah asmaranya.

"Aku itu belum terpikir untuk punya pacar, makanya suka malas kalau nanya soal cowok," kata Agnes saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/11/2008).

Bintang sinetron Kawin Masal ini mengaku termasuk dalam tipe orang yang sulit jatuh cinta. Dia tak mau kisah asmaranya dapat mengganggu kariernya di dunia entertainment.

"Sekarang fokus saya seluruhnya tercurahkan ke pekerjaan. Masih banyak yang harus saya lakukan. Jadi belum memikirkan masalah yang lain," papar pelantun lagu Matahariku ini.


Walaupun Agnes berusaha untuk menyembunyikan kehidupan pribadinya, namuan ada beberapa pria yang sempat menghiasi hidup artis serba bisa ini. Di antaranya Ahmad Dhani, Dirly 'Idol', Bams 'Samsons' dan juga Afgan serta mantan pacar Angel Karamoy, Marsha Manoppo.

Tak hanya itu, Agnes juga pernah menggandeng pengusaha bernama Richard. Wanita berwajah oriental ini sempat dua kali menghadiri acara bersama pengusaha ternama tersebut. Salah satunya adalah ketika Agnes menghadiri pernikahan Peggy Melati Sukma.

Tidak ada komentar: