Kamis, 20 November 2008

Istri Tora Sudiro Keukeuh Cerai

Sidang cerai perdana Tora Sudiro dengan Anggraini Kadiman digelar kemarin di Pengadilan Agama Depok. Keduanya kompak untuk datang, tapi tak saling menyapa. Apakah ini pertanda keduanya sudah tak saling cinta lagi ?

Memasuki ruang sidang, Tora langsung tebar pesona. Bibirnya tak henti melempar senyum. Namun, ketika duduk bersebelahan dengan sang istri yang akrab dipanggil Anggi, senyuman Tora menghilang. Mereka saling diam dan Anggi pun terlihat cuek.

Sidang dibuka dengan agenda mediasi. Soal ini, majelis hakim masih menawarkan keduanya untuk rujuk kembali.

"Masih mediasi. Hakim mengusahakan untuk disatuin lagi. Saya belum tahu, kita masih omongin lagi. Karena ini masih dalam proses," ujar Tora seusai sidang.

Pria bertato itu mengatakan bahwa melalui persidangan cerai ini dirinya ingin menyelesaikan masalah dalam rumah tangganya. Mereka sepakat untuk menjadi duda dan janda.

"Kita ke sini ingin menyelesaikan masalah dan kita pikir ini adalah jalan yang terbaik. Untuk masalahnya apa, itu urusan kita," ujar pemain film Nagabonar Jadi 2 itu.

Senada dengan suaminya, Anggi memilih perceraian sebagai keputusan terbaik.

"Insya Allah sudah siap. Kita memang sudah bicarakan dan ini adalah keputusan kita berdua," ujar Anggi dengan raut muka sedih.

Sidang cerai Tora dan Anggi akan dilanjutkan pada 24 November dengan agenda yang sama, yakni mediasi. Mereka jadi bercerai atau tidak ? Kita tunggu saja

Tidak ada komentar: