Kamis, 20 November 2008

Belum Ada keputusan Cerai, Madonna Selingkuh


Ketika pengadilan belum mengabulkan tuntutan cerai Madonna dan suaminya, Guy Ritchie, ternyata sang "Material Girl" itu sudah membuat skandal baru. Pekan lalu ia ketahuan selingkuh bersama kekasih barunya, atlet Alex Rodriguez, di rumah Jerry dan Jessica Seinfeld di East Hamptons.

Menurut The New York Post, sebuah helikopter mendarat di atap rumah pasangan Seinfeld yang ternyata penumpangnya adalah Rodriguez. Sekitar 40 menit kemudian, datang helikopter lain mendarat di tempat yang sama dan keluarlah Madonna.

Pasangan selingkuh ini hanya beberapa jam di rumah Seinfeld dan pergi bersama dengan mobil Porsche hitam milik Jerry. Apakah keluarga Seinfeld melindungi pasangan selingkuh ini?

Tidak juga. Kenyataannya, Madonna dan keluarga Seinfeld memang sudah lama bersahabat. Bahkan, mereka sempat menjadi tetangga di West Side. Jadi, tidak mengherankan apabila hubungan mereka boleh dibilang sangat akrab.

Karena itu, Madonna merasa nyaman bertemu dengan kekasih barunya di rumah Seinfeld. Tidak hanya itu, setiap kali Madonna manggung di East Hamptons, keluarga ini selalu menonton konsernya.

Tidak ada komentar: