Sabtu, 22 November 2008

Alexandra Gottardo Dekati Adik Nabila Syakieb

JAKARTA - Alexandra Gottardo dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Ali Syakieb yang tak lain adalah adik kandung pesinetron Nabila Syakieb. Keduanya sering terlihat jalan bersama dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang terlihat pada Jumat (21/11/2008) malam, Alexandra dan Ali Syakieb kepergok sedang jalan bareng di Balai Sarbini, Jalan Jendral Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Keduanya terlihat mesra. Mantan pacar Tyo Nugros itu terlihat menggandeng tangan Ali dengan erat. sesekali mereka terlihat tertawa dan terlibat perbincangan.

Tak hanya itu, pasangan ini juga terlihat santai meski beberapa pasang mata menatap ke arah mereka.

Sayangnya, Alexandra maupun Ali tak mau diwawancara. Keduanya langsung buru-buru pergi ketika menyadari banyak wartawan di tempat tersebut.


Sebelumnya, Alexandra dan Ali juga pernah tertangkap basah menghadiri acara bersama ketika keduanya menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan oleh manajemen artis tempat wanita berdarah Italia ini bernaung.

Pada saat itu, Alexandra mengakui Ali sebagai teman dekatnya dan minta untuk tidak digosipkan macam-macam. Artis berwajah indo ini bertemu dengan Ali dalam sinetron Khanza. Tampaknya kebersamaan mereka di lokasi syuting telah menumbuhkan perasaan berbeda pada pasangan ini.

Tidak ada komentar: