Kamis, 20 November 2008

Nova Eliza, Enaknya Nikah dengan Duda

Meski tubuh Nova Eliza sedang melebar, artis ini tak ingin keseksiannya pudar. Nova yang pernah dijuluki artis seksi tetap gaya mengenakan dress berbentuk kemben. Rambutnya yang panjang dibiarkan lepas.

Di usia kehamilan yang masuk sembilan bulan, Nova terlihat sudah sulit jika bicara banyak. Bernapas saja sulit. Yang pasti, bintang film Bola Bundar ini menginginkan persalinan yang normal. Berbagai persiapan sudah dilakukan Nova seperti kamar yang didominasi warna putih dan jenis kelamin si bayi.

"Jenis kelamin masih rahasia. Saat itu aku lebih banyak menenangkan diri menghadapi persalinan yang sebentar lagi," kata Nova ditemui di peluncuran buku sahabatnya, Happy Salma akhir pekan lalu.

Bobot tubuhnya naik 12 kg. Nova mengaku menikmati kehamilan pertamanya ini meski sang suami sering bolak-balik Jakarta-Los Angeles untuk persiapan film kedua mereka Bola Itu Bundar.

"Aku kepingin dia menemani aku saat melahirkan. Tapi, dia baru saja pulang dari LA. Berhubung usia kehamilan aku sudah besar jadi aku nggak boleh naik pesawat," ujar artis yang pernah pacaran dengan Surya Saputra ini.

Nova sangat bersyukur bisa menikahi Nirwan yang ber­sta­tus duda. Pengalaman Nirwan telah membuatnya lebih santai dalam menghadapi kehamilan.

"Itulah enaknya menikah dengan pria yang sudah pengalaman. Dia bisa menenangkan aku dan bisa menghadapi wanita hamil seperti aku ini," katanya tersenyum."

Tidak ada komentar: