Sabtu, 22 November 2008

Vena Melinda, Caleg Paling Seksi

Usia boleh sudah tidak muda lagi, tapi bagi Vena Melinda tidak ada larangan untuk tetap selalu mengenakan baju seksi.

Meski, kadang beberapa bagian tubuhnya terlihat, tapi Vena beralasan itu sebuah anugerah karena dirinya rajin senam dan menari salsa.

Kebiasaannya mengenakan baju seksi sepertinya akan terhenti mengingat Vena sedang serius menuju Senayan alias menjadi anggota DPR.

Jika Vena tetap nekat memakai baju terbuka, bisa-bisa para pejabat sana tak serius bekerja dan makin banyak saja laporan pelecehan seperti yang sering terjadi selama ini.

"Kalau terpilih, ya harus disesuaikan. Sampai mama saya bilang, pakaian kamu harus lebih elegan dan berwibawa. Tapi, saya tetap aja, kepingin kayak Madonna," ujar Venna di Wisma Graha Niaga Jakarta.

Ambisi ibu dua anak ini seperti ratu pop Madonna memang sah-sah saja. Apalagi Vena sudah membuktikannya dengan tampil bugar di usia 35 tahun. Lebih lanjut, bekas Puteri Indonesia ini mengaku serius menjadi caleg melihat dukungan penuh dari suami.

"Justru Mas Ivan, suami saya sangat support untuk masuk ke politik ketimbang salsa. Kayak sekarang aja, saya nggak bisa jemput anak. Dia malah bilang, nggak apa-apa," katanya tertawa.

Meski diakui Vena penghasilan dari salsa lebih besar dibandingkan menjadi anggota DPR, tapi Vena justru menikmatinya.

"Justru saya senang, teman-teman artis banyak yang terjun ke politik. Artis sekarang cukup pintar, S-1 dan S-2 sudah umum."

Tidak ada komentar: