Rabu, 19 November 2008

Dewi: Jangankan Marcell, Orang Tua Aja Nggak Diundang

Pernikahan penyanyi yang juga gape menulis novel, Dewi Lestari, memang terkesan diam-diam dan ditutup-tutupi. Dia dan Reza Gunawan, sang suami, juga memilih untuk menggelar acara penting itu di luar negeri, tepatnya di Australia. Namun Reza dan Dewi yang ditemui di acara yang digelar oleh The Body Shop di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (18/11) malam kemarin membantah bahwa mereka menikah diam-diam, hanya saja Dewi dan Reza tidak mau hal itu dipublikasikan.

Mereka pun tidak merasa perlu merahasiakan hubungan mereka dari pandangan publik. Seperti yang mereka lakukan kemarin malam itu.

"(Sebenarnya) Kita udah sering jalan berdua, tapi ini pertama kali satu panggung jadi suami istri," tutur Dewi.

Mantan istri Marcell Siahaan ini juga mengaku tidak mencemaskan opini publik tentang pernikahannya yang hanya berjarak beberapa bulan saja dengan perceraiannya. Hal itu juga diiyakan oleh Reza.

"Setiap orang boleh punya opini. Selama tali silaturahmi antar keluarga baik-baik aja, nggak masalah, pendapat orang di luar itu hak mereka," kata Reza.

"Yang penting kita jalani sebaik-baiknya," tambah Dee (panggilan akrab Dewi) yang mengaku belum memikirkan tentang anak ini.

Saat disinggung tentang mantan suami sendiri, Dewi mengungkapkan bahwa mereka masih terus menjalin hubungan baik, malah kadang mereka jalan bareng. Namun, kenapa Marcell tidak diundang di pernikahannya?

"Jangankan Marcell, orang tua kami aja nggak kami undang," jawab Dewi. "Saya tidak bisa meregenerasikan semua pihak untuk seperti ini. Tapi semua yang udah gue selesaiin sementara yang baik-baik. Apapun yang selama ini terjadi karena komunikasi yang baik dan jujur dan dengan niatan baik kami. Saya ngerasa bersyukur yang kami jalani selama ini damai-damai aja."

Apakah ini akan menjadi pernikahan terakhir untuk Dewi? Dewi memang sangat mengharapkannya. "Tapi di balik pengharapan itu ada rencana yang lebih besar, yang penting saya jalani aja sebaik-baiknya," pungkasnya.

Tidak ada komentar: