Kamis, 20 November 2008

Thalita Latief, Antara Tali Bra dan Kemben Melorot

Beradegan syur mungkin dianggap hal biasa bagi sejumlah artis untuk mencapai popularitas.

Tapi ketentuan ini tidak berlaku bagi Thalita Annemarie Latief. Disuruh beradegan melepas tali bra saja, Thalita mengaku deg-degan panas dingin.

Apalagi dalam adegan itu, Thalita juga mengenakan kemben. Dia tidak terbayang kalau tali bra tiba-tiba sampai putus dan kemben melorot. Bisa-bisa kena UU Pornografi nantinya.

"Tapi, itu semua trik kamera. Di adegan yang sebenarnya depan dada gue ditutupin. Asli...... untuk adegan itu gue deg-degan banget. Gue takut kemben yang gue pakai itu tiba-tiba melorot, takut aja kayak gitu," tutur Thalita

Gadis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 itu sejak awal pembuatan film ini sudah wanti-wanti kepada sutradara agar tidak ada adegan terbuka. Semua adegan vulgar itu diatasi oleh stun in dan trik kamera.

Gadis berdarah Arab ini mengaku beruntung memiliki keluarga yang mendukung karirnya.

"Nggak ada komplain kok. Aku udah di-support sama nyokap. Udah ada perjanjian sama sutradaranya, nggak ada buka-bukaan," jelas Thalita.

Meski dalam Kawin Kontrak Lagi, beberapa adegan terlihat Thalita mengumbar aurat, tapi sekali lagi, ditegaskan oleh Thalita, apa yang terlihat di dalam layar semua adalah tipuan kamera dan dilakukan oleh pemeran pengganti.

Ketika ditanya siapa kekasihnya, dan ditanya soal cinlok dengan Ricky Harun. Dengan tegas Thalita mengaku sebal kepada wartawan yang bikin gosip sehingga hubungannya dengan sang pacar jadi rusak.

"Gue nggak tahu darimana datangnya gosip gue Cinlok sama Ricky Harun. Yang paling gue sebelin dari gosip itu, karena bisa merusak hubungan pribadi. Awalnya hubungan gue sempat terganggu karena gosip ini, tapi Alhamdulillah bisa gue atasi. Tapi, yang pasti, nich gue punya pacar, namanya Dimas Anggara," pungkas Thalita menjawab perihal isu kedekatannya dengan Ricky Harun.

Tidak ada komentar: