Jumat, 06 Maret 2009

Jelang Bebas, Sheila Marcia Disambangi Pacar Baru

Selama menjalani masa hukuman di balik jeruji besi, hubungan Sheila Marcia dengan Jupiter Fourtissimo semakin dekat. Mereka dikabarkan pacaran. Menjelang Sheila Marcia bebas, pemuda itu menjenguknya.

Jupiter datang bersama ibunda Sheila Marcia, Maria Cecilia, ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (6/3/2009). Keduanya menaiki mobil Chevrolet berwarna biru bernopol B 2438 BJ. Jupiter terlihat menebar senyum kepada wartawan yang berada di depan pintu rutan.

Sedangkan Maria terlihat berusaha tetap tenang. Hingga berita ini diturunkan, keduanya belum mau dimintai komentar. Mereka langsung masuk ke dalam Rutan untuk menemui mantan pacar Roger Danuarta itu.

Sesuai dengan keputusan Pengadilan Tinggi Jakarta, bintang film Tentang Cinta ini dijatuhi hukuman tujuh bulan penjara, lebih ringan daripada vonis yang diberikan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Tetapi, Sheila masih belum bisa bernapas lega karena nasibnya itu akan ditentukan pada pukul 12.00 malam. Bila surat jaksa penuntut umum yang mengajukan penambahan masa tahanan terhadap dirinya tidak ada sampai waktu yang ditentukan itu, maka dia akan bebas.

Tidak ada komentar: