Jumat, 06 Maret 2009

Saipul Jamil Syok Dituduh Horny

Kesal karena bokongnya diremas Saipul Jamil, Kiki Fatmala sempat mengumpat Saipul horny (terangsang). Saipul yang diumpat, syok seketika.

"Sumpah aku syok banget dibilang begitu. Aku mencoba profesional supaya gambarnya bagus. Aku enggak ada niat macam-macam. Buktinya sampai enam kali take," ungkap Saipul yang ditemui di Studio Antv, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (6/3/2009).

Aktor yang akrab disapa Ipul ini tak mengira kehilafannya itu membuat Kiki marah. Dia mengaku, sudah meminta maaf sesaat setelah meremas.

"Waktu itu aku sudah minta maaf. Tapi dia langsung pergi. Aku juga bingung. Aku pikir itu bagian dari akting. Aku kan perannya tukang pijat plus-plus dan harus nakal. Aku harus improvisasi, walaupun saya tidak melakukan, tahulah," katanya.

Mencoba membesarkan hati sendiri, duda Dewi Persik ini berpikiran mungkin ketika itu Kiki sedang sensitif sehingga mudah tersinggung.

"Mungkin dia lagi sensitif. Namanya juga perempuan. Yang pasti, ini miss understanding. Kalau saya salah, saya minta maaf," ucapnya.

Tidak ada komentar: