Rabu, 04 Maret 2009

Rumah Tangga Julia Perez Retak karena Orang Ketiga

Konflik dalam rumah tangga Julia Perez dan Damian Perez disinyalir karena kehadiran orang ketiga. Julia Perez kini tak lagi membantah adanya orang ketiga itu.

"Orang ketiga itu salah satunya. Tapi jangan saya saja yang disalahkan. Saya juga tahu Damian dikelilingi banyak wanita," kata Julia saat ditemui di salah satu stasiun televisi swasta di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2009).

Bintang film Sumpah ini Pocong tersebut dikabarkan menjalin hubungan dengan pesepakbola asal Argentina, Cristian Gaston Castano, yang berlaga di Persiba. Jupe, begitu dia biasa disapa, sudah sering jalan bareng dengan Cristian.

Bahkan, artis seksi ini pernah rela jauh-jauh ke Bandung demi menyaksikan pria bule tersebut merumput membela Persiba. Tak berhenti di situ, pada acara premiere film yang dibintanginya, Jupe mengajak serta Cristian. Jupe tak malu-malu menggandengnya.

Tak hanya soal orang ketiga, keretakan rumah tangga Jupe juga disebabkan pasangan ini belum juga dikaruniai momongan setelah tujuh tahun menikah.

"Setiap orang menikah pasti ingin punya anak. Sebab, tanpa kehadiran anak, kebahagiaan itu terasa kurang lengkap dan hampa," tandasnya dengan raut wajah sedih.

Tidak ada komentar: