Jumat, 06 Maret 2009

Sheila Marcia Akan Bebas, Ibunya Ngaku Tak Tahu

Sheila Marcia Joseph direncanakan bebas, hari ini. Tetapi, dia harus bersabar menunggu hingga pukul 12.00 malam nanti. Ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph, mengaku tak tahu soal tersebut.

"Please, jangan ngomong soal itu. Saya tidak tahu apa-apa karena bukan saya yang menentukannya. Memangnya kalau ada apa-apa kalian mau tanggung? Ini baru prediksi saja," kata Maria saat ditemui di rumah kosnya di bilangan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (6/3/2009).

Wanita paruh baya ini memang sudah lama menunggu kebebasan putri bungsunya tersebut. Tetapi, dia tak mau gegabah dan senang terlebih dahulu.

"Saya sudah lama menunggu kebebasan Sheila dari Agustus lalu. Saya akan bicara bila memang Sheila sudah keluar. Tapi tanpa Sheila, saya tidak mau bicara," tegasnya.

Sesuai keputusan Pengadilan Tinggi mantan pacar Roger Danuarta itu dijatuhi hukuman tujuh bulan penjara karena JPU tidak puas dan mengajukan banding. Ternyata, putusan Pengadilan Tinggi justru memperingan vonis Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang memvonis 1 tahun penjara.

Bila dihitung-hitung, maka seharusnya Sheila bebas hari ini. Tetapi, Sheila masih harus bersabar karena dia masih menunggu surat dari Jaksa yang kabarnya akan menambah masa tahanan artis tersebut.

Tidak ada komentar: