Jumat, 06 Maret 2009

Peran Antagonis Bikin Dinda Kanya Dewi Dipukuli Orang

Dinda Kanya Dewi sering dipukuli dan dicubiti para ibu yang dijumpainya di mal. Ternyata, mereka kesal dengan peran antagonis yang diperankan Dinda di sinetron.

"Mereka langsung emosi kalau melihat saya. Katanya ingat peran saya di sinetron yang jahat. Mereka jadi geregetan sama saya dan suka cubit atau mukul," kata Dinda saat ditemui di SMA 26, Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2009).

Aktris cantik ini tidak sakit hati dengan perbuatan para ibu tersebut. Dia menganggap apa yang dilakukan ibu-ibu itu merupakan hal wajar.

"Aku sih tidak masalah. Berarti peran aku berhasil dong, sampai membuat orang kesal. Buat aku malah jadi kepuasan tersendiri," ungkap artis berkulit putih ini.

Tidak ada komentar: