Jumat, 06 Maret 2009

Saipul Jamil Tak Merasa Melecehkan

Kiki Fatmala yang bokongnya diremas Saipul Jamil menuding Saipul melecehkan. Saipul sendiri tidak merasa melakukan pelecehan seksual.

"Saya tidak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap mbak Kiki. Ini kan cuma film, cuma skenario. Karena memang peran saya jadi tukang pijat plus-plus. Saya lagi pijat tante yang punya kos-kosan yang diperankan mbak Kiki," jelas Saipul di Studio Antv, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (6/3/2009).

Mantan suami Dewi Persik ini mengaku, sebelum melakukan adegan panas itu sempat meminta izin kepada Kiki.

"Sebelumnya, saya sudah minta izin karena merasa tidak enak dan enggak biasa. Tapi mbak Kiki enggak bilang apa-apa. Saat itu butuh konsentrasi tinggi, saya merasa grogi dan malu," akunya.

Mantan calon wakil Wali Kota Serang ini secara terus terang menyatakan dirugikan dengan pernyataan Kiki di sejumlah media infotainment.

"Saya merasa dirugikan. Saya enggak mau nama baik saya jadi tercemar," tegasnya.

Tidak ada komentar: