Jumat, 06 Maret 2009

Saipul Remas Bokong Kiki Cuma Upaya Promo Film?

Muncul dugaan, Saipul Jamil meremas bokong Kiki Fatmala memang disengaja sebagai upaya sarana promosi film.

Saipul dan Kiki sama-sama membintangi film Pijat Atas Tekan Bawah. Film bergenre komedi ini akan dirilis di bioskop pada 19 Maret 2009.

"Aku enggak bilang siapa-siapa soal ini. Kalau infotainment dapat itu dari mana, aku enggak tahu," aku Kiki yang ditemui di lokasi syuting di Jalan Swadaya II, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2009) malam.

Kiki mengungkapkan, sebenarnya dia marah besar terhadap mantan suami Dewi Persik itu. Kiki merasa dilecehkan sebagai perempuan.

"Jujur, aku marah banget. Aku bingung, kok bisa tersebar ya karena adegan syuting itu tidak ada siapa-siapa," ucapnya.

Menurut aktris kelahiran 26 Oktober 1969, ini syuting itu terjadi pada penghujung Januari silam.

"Aku enggak mengerti kalau dibuat-buat. Itu enggak bagus buat Saipul," tandasnya.

Tidak ada komentar: