Jumat, 06 Maret 2009

Pacar Sabar Tunggu Sheila Marcia Bebas

Pacar baru Sheila Marcia, Jupiter Fourtissimo atau yang biasa dipanggil Josh Peter, berjanji tetap sabar menanti kebebasan Sheila.

"Setiap hari kita menunggu dan tidak ada perasaan kesal atau apapun. Kita terus berdoa kepada Tuhan dan terus berusaha," kata Josh Peter saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jalan Pahlawan Revolusi No 38, Jakarta Timur, Jumat (6/3/2009).

Meski keduanya hanya dapat bertemu di balik jeruji penjara, Josh yang juga artis sinetron ini tetap bahagia bisa melewati hari bersama bintang film Hantu Manggarai tersebut.

"Setiap hari kita gembira. Orang mau bicara apa, kita tak peduli. Tugas saya cuma memberikan kekuatan kepada Sheila," ungkapnya.

Kedekatan Josh dan mantan pacar Roger Danuarta ini berawal ketika Sheila menjalani hukuman di penjara karena kasus narkoba. Dengan setia Josh selalu menemani Sheila di hotel prodeo.

Kabarnya, kebersamaan itu menimbulkan perasaan lain dalam hati dua anak manusia ini. Apalagi, hubungan mereka telah mengantongi restu dari ibunda Sheila, Maria Cecilia.

Tidak ada komentar: