Jumat, 06 Maret 2009

Saipul Jamil Minta 'Remas Bokong' Jangan Diperkarakan

Saipul Jamil meremas bokong Kiki Fatmala ketika syuting film Pijat Atas Tekan Bawah. Saipul meminta Kiki untuk tidak memperkarakan kekhilafannya ke jalur hukum.

"Saya enggak salah. Saya ingin duduk bareng menyelesaikannya, secara kekeluargaan. Tapi, kalau memang harus begitu (diperkarakan), saya siap," jelas Saipul yang ditemui di Studio Antv, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (6/3/2009).


Pria yang akrab disapa Ipul ini tak menganggap tindakan remas meremas itu sebagai sesuatu yang harus diributkan. Dia bahkan tak merasa telah melakukan pelecehan seksual.

"Bagi saya, terlalu dibuat-buat. Ini kan cuma syuting film. Dan ini bukan Saipul Jamil. Saya enggak khawatir karena memang enggak melakukan kesalahan," tegasnya.

Ketika ada wartawan yang usil menanyakan seperti apa rasanya meremas bokong Kiki, wajah Ipul merona merah.

"Aduh, sudah lupa ah," tukasnya.

Tidak ada komentar: