Minggu, 13 April 2008

Berlibur Tanpa Ditemani Ibu, Revalina Sakit

Revalina S Temat sangat dekat dengan ibunya. Kemanapun dia pergi selalu ditemani ibunya. Sampai-sampai, dia pernah sakit saat berlibur ke luar kota bersama teman-teman, tanpa ditemani ibunya.

"Aku pernah punya pengalaman berlibur sama teman-teman ke Puncak. Aku lupa mengajak mama dan sesampainya di sana aku merasa tidak nyaman dan sakit. Di situ aku baru sadar ternyata aku tidak bisa jauh dari mama," tutur Reva

Diakui bintang sinetron Bawang Putih Bawang Merah ini, sejak kecil sampai sekarang, dia memang suka membuntuti ibunya, Rahmaniar. Di mana ada ibunya, disitu pasti ada dirinya. Tak takut dibilang anak mama?

"Aku nggak keberatan dijuluki itu. Lebih baguskan kalau kemana-mana ditemani mama, segala sesuatunya lebih terkontrol. Harus diakui aku memang paling manja sama mama," tutur kekasih Ringgo Agus ini.

Kedekatan Reva berawal karena sejak kecil Reva yang memiliki sifat pemalu dan tidak percaya diri itu, kerap diajak ibunya bepergian.

"Melihat aku pemalu dan susah beradaptasi, mamaku ngasih dukungan dan mencari cara bagaimana supaya aku tidak pemalu. Jadi, kemanapun diajak agar bisa sosialisasi. Diantara anak yang lain, memang aku yang paling dekat dengan mama," tuturnya.

Sejak saat itu, Reva dan mamanya selalu kompak bersama. Tak hanya itu, apapun yang dilakukan Reva juga selalu didukung sang ibu.

"Aku senang banget karena apapun yang aku lakukan didukung mama, selama itu baik," tandas Reva.

Tidak ada komentar: