Rabu, 02 April 2008

Rossa, Jualan Bakso

Penyanyi Rossa mulai merambah bisnis makanan. Sejak dua minggu lalu, penembang hit Ayat-Ayat Cinta itu membuka Resto Bakso Malang di Cibubur Junction. Bersama dua teman, rumah makan itu juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng dan aneka jus.

Kenapa pilih bakso ? "Soalnya saya suka banget makan bakso," kata ibunda Rizky Langit Ramadhan


Perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 yang akrab disapa Ocha itu tak mau main-main dalam bisnis barunya tersebut. Tahun ini Ocha memasang target membuka empat resto sejenis di tempat lain.

Darah bisnis sejatinya bukan hal baru bagi Ocha. Saat kuliah, istri drumer Padi Yoyo itu mulai berbisnis pakaian kecil-kecilan. Saat ini, selain resto, Ocha sedang mengembangkan sebuah manajemen artis D’astro Management 3 yang didirikannya dua tahun lalu.

"Kami sudah mencetak beberapa artis, kebanyakan sih untuk sinetron," paparnya.

Sibuk dengan bisnis, Ocha tak melupakan karirnya sebagai penyanyi. Setelah sukses mendongkrak penjualan album soundtrack AAC, dalam dua tiga bulan mendatang dia akan merilis album solo baru. Album itu terdiri atas sembilan lagu baru.

Musisi Melly Goeslaw kembali turut mewarnai album yang judulnya masih dirahasiakan itu dengan lagu-lagu ciptaannya. Yoyo juga turut menyumbangkan lagu ciptaannya di album baru itu.

"Harapannya, album ini nanti bisa laku. Minimal bisa meraih tiga platinum seperti album sebelumnya," katanya mantap.

Tidak ada komentar: