Sabtu, 19 April 2008

Geri Halliwell Inginkan Anak dari Kekasihnya

LONDON - Geri Halliwell baru saja memulai hubungan asmara dengan Ivan 'Flipz' Velez. Namun, terang-terangan Geri langsung menyatakan keinginannya memiliki bayi dari Ivan.

Geri yang berkencan dengan Ivan, setelah keduanya bertemu dalam rangkaian tur dunia Spice Girls, merasa tak sabar ingin memberikan saudara untuk putrinya, Bluebell Madonna (1,5).

"Geri berpikir akan memberikan Bluebell saudara kandung, dan tahun lalu dia mengatakan akan mencari pria yang tepat. Itulah Geri, membuat keputusan tanpa pertimbangan hanya dalam lima menit," ujar seorang sumber seperti dilansir Femalefirst,

Sumber itu menambahkan, Ivan dekat dengan Bluebell. Mungkin, karena alasan itu Geri berpikir Ivan adalah pria yang mudah masuk dalam keluarganya dan ini sangat penting bagi Geri.

Bluebell merupakan buah hati Geri bersama penulis Sacha Gervasi. Setelah keduanya berpisah, Geri mengurus dan membesarkan Bluebell seorang diri. Belum lama ini, Geri akhirnya mengizinkan Sacha mengetahui perkembangan putrinya tersebut.

"Sacha dan Geri mulai memahami satu sama lain. Belum lama ini, Geri mengirimkan Sacha foto Bluebell. Saat ini, keduanya berusaha membuat hidup Bluebell lebih baik," ungkap sumber lainnya.

Tidak ada komentar: