Rabu, 09 April 2008

Sheila Marcia Joseph, Foto-Fotonya SEKSI BANGET

FOTO SEKSI lagi. Hebat juga para pencari dan penburu foto-foto artis itu. Ketika seorang artis sedang naik, tiba-tiba saja foto-foto masa lalunya, termasuk yang seksi, bisa ketemu dan langsung beredar. Bisa menaikkan popularitas, tapi bisa menjungkalkan juga.

Kini giliran artis muda yang sedang naik daun, Sheila Marcia Joseph. Cewek yang kabarnya bakal segera menikah dengan kekasihnya, Roger Danuarta ini, foto-foto seksinya beredar di internet. Foto-foto yang kebanyakan diambil di studio itu, mempertontokan gaya-gaya Sheila yang seksi karena hanya mengenakan rok mini dan bra model kemben.

Meski megaku terkejut karena bisa beredar, Sheila Marcia mengakui kalau itu memang foto-foto koleksi pribadinya yang dibuat untuk kepentingan pribadi. "Makanya saya terkejut kok bisa beredar untuk umum," ujarnya keheranan.

Bagaiaman cara foto itu beredar untuk umum, tampaknya sudah tidak penting lagi. Karena toh sudah kemana-mana. Yang perlu dipertanyakan, apakah itu bagian dari manajemen artis untuk mendongkrak nama artis itu? Entah, tapi nikmati deh foto-fotonya itu...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Computador, I hope you enjoy. The address is http://computador-brasil.blogspot.com. A hug.