Minggu, 13 April 2008

Dewi Persik Tak Ingin Berubah

Dewi Persik memang telah meminta maaf pada berbagai pihak. Namun, bukan berarti Dewi lantas mengubah aksi panggungnya. Dia tetap bergaya sebagai seorang Dewi Persik.

Goyang gergaji Persik mengundang kontroversi dan pencekalan dari Wali Kota Tangerang H Wahidin Halim dan Wali Kota Bandung Dada Rosada, serta beberapa pihak lainnya.

Seperti diketahui, bukannya melunak Dewi malah mengancam balik Wahidin. Namun, pada Sabtu (12/4) malam, melalui jumpa pers Persik meminta maaf atas semua pihak yang merasa tersakiti. Tapi, dia menegaskan tak ingin mengubah aksi panggungnya.

"Soal aksi panggung, kita punya pengontrolan diri. Dan soal pencekalan itu, bukan dari masyarakat tapi hanya segelintir orang saja. tapi saya tidak mau su'udzon. Yang jelas saya tetap akan menjadi seorang Dewi Persik dan tidak berubah," tegasnya saat jumpa pers di sebuah restoran di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4/2008) malam.

Bagi pelantun Mimpi Manis itu, pencekalan yang ditujukan untuk dirinya adalah sebuah pelajaran dan bisa diambil hikmahnya.

"Ini hikmah untuk saya agar saya lebih dewasa dan banyak belajar. Selain itu saya bisa introspeksi diri," ucap Dewi yang tidak terima dirinya disebut-sebut merusak generasi muda.



Tidak ada komentar: