Rabu, 02 April 2008

Sarah Sechan, Tidak Ketagihan Main Film

Akting artis dan mantan VJ MTV yang satu ini boleh dibilang lumayan. Meski dibilang sukses memerankan tokoh-tokohnya, ternyata tidak menjadikan Sarah Sechan ketagihan berakting.

"Saya tidak terlalu memikirkan film. Kalau ada tawaran bagus, saya terima. Kalau tidak ada, saya urus anak saja," kata Sarah, santai.

Ibu satu anak ini menyatakan, tak ingin muluk-muluk mengejar karier di tengah kesibukannya mengurus rumah tangga. Sebab, selain harus merawat dan mendidik anak, sebagai ibu rumah tangga, Sarah juga dituntut melayani suaminya.

Memiliki dua kegiatan di dalam dan di luar rumah itu saja sudah cukup membuat Sarah bersyukur.

"Pokoknya, sebagai manusia harus bisa pasrah dan banyak bersyukur," ucap perempuan kelahiran Bandung, 9 Mei 1974 ini. Saat ini Sarah sedang sibuk mengisi sebuah program acara di salah satu stasiun TV swasta.

Selain itu, penyuka kegiatan traveling ini juga masih sering diminta mengisi acara off air oleh berbagai perusahaan.

"Jadi, pekerjaan saya masih ada. Masih suka mengisi acara acara off air," ujar pemilik nama lengkap Sarah Meirizka Hardiany Sechan ini.

Kendati tidak terlalu berharap dapat kembali bermain film, Sarah mengaku memiliki kenangan indah ketika tampil dalam film Perempuan Punya Cerita.

Menurut Sarah, lewat film arahan Nia Dinata itu, dirinya mendapat tantangan berakting. Sarah merasa karakter yang diperankannya dalam Perempuan Punya Cerita sangat sulit.

Sebab, di situ dia harus menjadi seorang penyanyi dangdut. Padahal selama ini Sarah tidak terlalu suka dengan jenis musik tersebut.

Tapi, saya senang mengerjakannya. Berhubung ceritanya juga bagus, untuk mendalami karakter tersebut saya banyak nonton VCD dangdut, aku Sarah.

Tidak ada komentar: