Rabu, 09 April 2008

JULIA PEREZ Siap-Siap 'BELAH DUREN'

JULIA PEREZ [JUPE] ngebelah duren? Hmmm...silakan mikir, mengkhayal dan berceloteh apa saja. Pasalnya, perempuan berdada subur ini bukan sekedar membelah duren, tapi itu hanya jadi judul lagu jagoan yang ada di album pertama istri Damian Perez ini.

Yup, setelah sukses menjadi kampiun di acara 'Seleb Mendadak Dangdut' di salah satu telvisi swasta, Jupe memang seperti melesat cepat. Karirnya mulai berkibar di sinetron, sampai talkshow di beberapa televisi.

Kini, Jupe mencoba peruntungan di dunia musik, khusus musik dangdut. Kemenangannya di televisi swasta itu, katanya memberi kepercayaan diri Jupe untuk kemudian coba-coba merambah dunia dangdut.

Sampai akhirnya Jupe kemudian merilis album pertama yang diberi titel 'KAMASUTRA' awal April 2008 ini, dengan hits single 'Belah Duren'. Terkesan seksi dan sensual judulnya? Terserah, tapi itulah yang hits jagoan dari Jupe.

Ada beberapa lagu lain yang diyakini jupe bakal diterima masyarakat. Judulnya antara lain 'Please Call Me, Goyang Kamasutra' dan 'Selamat Ulang Tahun'. Oke, kalian siap 'Belah Duren' bareng Julia Perez?

Tidak ada komentar: