Minggu, 13 April 2008

Mulan Jameela Bergoyang, Puluhan Remaja Pingsan

Puluhan remaja terjepit kehabisan napas di pagar pembatas panggung dan beberapa di antaranya pingsan saat menonton konser musik penyanyi Mulan Jameela dan Yovie & The Nuno di lapangan Yonif 511 Badak Hitam Kelurahan Karangtengah, Kec Sananwetan, Kota Blitar, Sabtu (12/4/2008) malam.

Beruntung, petugas pengaman dari personel badak hitam dengan cepat menarik tangan para penonton yang kehabisan oksigen karena berdesak-desakan itu, sebelum jatuh terinjak-injak penonton lainnya.
Penampilan serta gaya panggung para artis ibukota itu memang begitu memukau. Lapangan rumput tempat latihan militer seluas lapangan bola itupun tak mampu menampung membludaknya antusias jumlah penonton. Malam itu jumlah ABG yang hadir diperkirakan mencapai sekira 4000-an orang.

Konser musik dengan sponsor rokok LA Light ini dimulai sekira pukul 19.00 Wib. Sebelumnya hujan deras mengguyur kota Blitar. Namun situasi alam yang tak ramah itu tidak menyurutkan langkah para penggemar Mulan Jameela.

Muncul di atas panggung dengan kaos ketat putih transparan, jaket merah tebal selutut dengan bagian depan terbuka, dipadu celana kulit hitam serta mahkota di atas kepala, mantan personel band Ratu ini langsung menggebrak dengan lagu Musnah milik Andra and The Backbone. Penonton pun berjingkrak histeris melihat aksi panggung ibu dua anak ini. Rintik hujan dan genangan air usai hujan deras tidak menghalangi hingar bingar para fans pemilik asli nama Mulansari ini untuk bergoyang dan menirukan lagu. Masih dipertengahan syair lagu, satu-persatu penonton yang memadati lapangan mulai berjatuhan.
Terutama penonton ABG perempuan yang terpaksa harus ditarik keluar dan dipapah karena kehabisan oksigen.

Suasana semakin panas ketika penyanyi yang diisukan menjadi penyebab keruntuhan rumah tangga pentolan group band Dewa 19 menyanyikan lagu Aku Cinta Kau Dan Dia milik Ahmad Band. Sebab dalam mendendangkan lagu ini, Mulan berkolaborasi dengan vokalis The Nuno, Dudi Oris dan Dikta yang mengapitnya sebagai dua orang laki-laki yang akan dipilihnya sesuai dengan isi lagi.

Kembang api disepanjang bibir panggung mengikuti hentakan musik menambah suasana semakin panas. Hampir sepanjang lagu yang dinyanyikan, jumlah penonton yang harus ditarik keluar oleh personil badak hitam terus terjadi. Dalam konsernya ini Mulan Jameela menyanyikan delapan lagu yang semuanya adalah lagu lama milik orang lain, kecuali lagu penutup Makhluk Tuhan Paling Seksi yang beberapa pekan lalu merajai tangga lagu musik Indonesia. Sementara penampilan sebelumnya Yovie & The Nuno juga bernyanyi sebanyak 8 lagu termasuk hitnya Janji Diatas Bintang dan lagu Menjaga Hati.

Konser usai sekira pukul 22.00 Wib. Seperti diketahui konser ini mendapat penjagaan superketat dari perosnil Yonif 511. Beberapa penjaga yang masuk lokasi konser harus mendapat pemeriksaan terlebih dahulu dengan barang dibawanya. Dalam konser ini pihak penyelenggara tidak bisa dikonfirmasi terkait sistem keamanan penonton yang digunakan selama konser berlangsung.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!
http://www.infogue.com/
http://www.infogue.com/musik/mulan_jameela_bergoyang_puluhan_remaja_pingsan/