Sabtu, 19 April 2008

Rianti Cartwright Menanti Dilamar Banyu

JAKARTA - Rianti Cartwright telah menjalin cinta dengan kekasihnya, Banyu Biru selama enam tahun. Kini, Rianti menanti pujaan hatinya itu melamar dirinya.

"Namanya perempuan, pasti ingin hubungannya berlanjut ke pernikahan. Kalau dibilang nunggu, ya nunggu. Tapi, aku kan perempuan hanya bisa menunggu. Yang pasti, sekarang aku tahu kita pacarannya serius jadi aku tinggal menunggu saja," jelas Rianti yang ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selama enam tahun menjalin kasih, pasangan ini nyaris tak pernah diterpa gosip miring terkait hubungan mereka. Namun, lamanya berpacaran ternyata belum membuat keduanya merasa yakin melangkah ke pernikahan.

"Mungkin sekitar dua tahun lagi. Aku merasa, di dua tahun itu mungkin mentalnya lebih matang dan lebih mapan. Jadi, target menikahnya dua tahun lagi," ungkap Banyu.

Mendengar ucapan Banyu, Rianti mengaku tidak keberatan. Waktu dua tahun yang dijanjikan Banyu, tetap akan dinantikan Rianti dengan sabar.

"Aku jalanin saja, kalau memang harus begitu ya sabar saja. Pokoknya, kalau saatnya dilamar ya pasti aku senang tapi kalau memang harus menunggu ya sudah. Aku juga pengen, di saat aku nikah kita benar-benar siap segalanya yaitu siap lahir dan batin," jawab Rianti bijak.

Bagi bintang Ayat-Ayat Cinta itu, waktu menantikan lamaran tersebut digunakan untuk persiapan.

"Nggak apa-apa kalau sekarang belum bisa cepat dan harus nunggu lagi. Mungkin waktunya bisa digunakan untuk persiapan. Jadi, dari pihak perempuan atau pria harus bisa serius," tuturnya.

Tidak ada komentar: