Sabtu, 19 April 2008

Bunga Citra Pede Pamer Pundak

JAKARTA - Bunga Citra Lestari lekat dengan imej seksi dan selalu berpenampilan dengan baju terbuka di bagian pundaknya. Bunga merasa pede (percaya diri) memamerkan pundaknya itu.

"Nggak tahu ya, aku itu memang merasa pede kalau pakai baju yang kelihatan pundaknya. Aku merasa lebih comfort. Soalnya aku suka perhatiin, kalau lagi pakai baju biasa yang tertutup sama yang kayak gini, aku lebih nyaman dan merasa lebih dewasa dengan yang terlihat punggungnya," ujar Bunga yang ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karena itu, diakui Bunga hampir seluruh busana show miliknya terbuka dan menunjukkan bagian pundaknya. Merasa seksi dengan pundaknya?

"Aku nggak pernah merasa seksi, tapi kata orang pundakku bagus. Jadi, kalau bagus kenapa nggak diperlihatkan. Selain itu, aku merasa lebih Bunga banget karena sudah terlanjur imej Bunga terbentuk seperti ini," kilah pelantun Cinta Pertama ini.

Meski kerap berbusana seksi dan terbuka, Bunga tidak takut kekasihnya, Ashraf Sinclair protes.

"Dari awal, dia sudah tahu gaya aku kayak gini dan dia nggak pernah ngatur-ngatur baju. Kalau dari aku sendiri, aku merasa pakaianku selama ini masih dalam batas normal dan tidak seronok," tandas Bunga.

Tidak ada komentar: