Jumat, 23 Januari 2009

Absen Sidang, Dewi Persik Dituding Penakut

Dewi Persik kembali tidak hadir dalam persidangan yang melibatkan dirinya dengan mantan pegawainya, Asep. Pria bertubuh kurus itu menuding Dewi takut dan berusaha menghindar.

"Dewi tidak pernah datang. Seharusnya yang menuduh lebih giat daripada yang dituduh. Jangan lempar batu sembunyi tangan dong. Dia harus memperlihatkan dirinya di persidangan," ujar Unarta, kuasa hukum Asep, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Kamis (22/1/2009).

Hakim ketua memang meminta Dewi untuk hadir dipersidangan. Agenda sidang hari ini adalah jawaban dari tergugat dalam hal ini dari pihak Dewi. Mengenai ketidakhadiran kekasih Aldi Taher dalam persidangan, kuasa hukum Dewi, Hendra Santo, mengatakan kliennya itu sedang tak enak badan.

"Dia bilang sih tadinya mau datang, tapi karena badannya menggigil jadi tak bisa hadir," katanya.

Pada persidangan tersebut, mantan istri Saipul Jamil ini mengajukan gugatan rekonveksi atau gugatan balik terhadap Asep.

"Dewi merasa tercemar karena awalnya dia hanya meminta pertanggungjawaban laporan keuangan kepada Asep. Wajar dong kalau majikan bertanya kepada anak buahnya," tandasnya

Tidak ada komentar: