Kamis, 08 Januari 2009

Dewi Sandra Akui Rumah Tangganya Retak

Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Dewi Sandra dengan Glenn Fredly terus berkembang. Mereka dikabarkan telah pisah rumah. Dewi mengaku rumah tangganya memang sedang menghadapi masalah berat.

"Setiap rumah tangga pasti memiliki masalah karena dua orang yang berbeda disatukan. Tapi saya tidak ingin masalah ini menjadi konsumsi publik," ungkap Dewi saat ditemui di Jalan Hidup Baru Raya No 2, Jakarta Selatan, Rabu (7/1/2009).

Keretakan rumah tangga Dewi dengan pria berdarah Ambon tersebut disinyalir sudah terjadi sejak lama. Hanya saja, keduanya selalu tertutup mengenai masalah rumah tangganya. Tak hanya itu, Dewi juga tak mau merinci secara pasti sejak kapan rumah tangga yang dibinanya itu diterpa badai.

"Berapa lamanya saya tidak mau membicarakan hal itu. Masalah itu sangat pribadi sekali. Biar kami berdua dan Tuhan saja yang tahu," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Dewi juga tak mau memberikan jawaban pasti apakah dia sudah pisah rumah dengan suami keduanya yang dinikahi sejak April 2005 tersebut.

"Mengenai pisah rumah, saya tidak berani menjawab karena semua keputusan ada pada dia (Glenn)," tandas artis berdarah Inggris ini.

Tidak ada komentar: