Jumat, 16 Januari 2009

Bayi Zarima Mirip Nikita

Zarima belum lama ini melahirkan bayi tabung yang merupakan titipan sebuah keluarga. Rupanya, bayi tabung berjenis kelamin laki-laki itu mirip anak Zarima, Nikita.


Hal itu terungkap dari SMS yang dikirimkan Zarima ke ponsel Ferry Juan. Ferry menunjukkan SMS itu kepada pewarta, Jumat (16/1/2009): Cuma pinjam rahim aku doang. Daddy (sebutan untuk Ferry), anaknya mirip Tata (panggilan Nikita) waktu masih bayi. Sama banget. Tapi anak ini lebih mancung hidungnya.

Ferry yang mengaku sebagai ayah Nikita kecewa mengetahui Zarima mau 'menyewakan' rahimnya sebagai perantara bayi tabung.

Dia memutuskan bertemu pewarta untuk memaparkan tentang bayi tabung Zarima itu karena khawatir di kemudian hari Zarima akan membantah.


"Saya bicara di sini karena dia akan mencoba memutarbalikkan fakta seperti Nikita. Menurut dia, saya bukan ayahnya Nikita. Ini caranya dia untuk mengambil anak saya. Memang, saya posisinya tidak kuat karena tidak ada akta nikah," ucap Ferry.

Tidak ada komentar: