Selasa, 06 Januari 2009

Kate Hudson Doyan Pacaran


LOS ANGELES - Kate Hudson merupakan salah satu artis Hollywood yang gemar gonta-ganti pasangan. Dia mengaku tak pernah jomblo sejak usia 16 tahun. Dia selalu memiliki pacar.

Sejak bercerai dari suaminya Chris Robinson pada tahun 2006 silam, Kate Hudson tak pernah sendiri. Kehidupan asmaranya selalu diwarnai dengan kehadiran para pria yang datang silih berganti.

Kate menjelaskan dia memang sangat menyukai laki-laki dan tak bisa hidup tanpa kaum adam. Dia mulai jatuh cinta dengan laki-laki sejak usia 16 tahun.

"Saya selalu menyukai laki-laki. Dan saya masih mencintai laki-laki. Saya selalu memiliki pacar. Itu yang selalu ada di pikiran saya," ujar Kate

Kate pernah mnejalin hubungan dengan aktor Owen Wilson. Hubungan mereka yang semula berjalan lancar, ternyata tak bertahan lama. Jalinan cinta di antara keduanya kandas di tengah jalan.

Setelah putus dari Owen, bintang Bride Wars ini berkencan dengan Lance Amstrong. Keduanya selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan. Lagi-lagi, putri dari artis senior Goldie Hawn ini harus gigit jari. Kisah cintanya dengan pembalap sepeda itu juga tak bisa dipertahankan. Mereka sepakat untuk mengakhiri jalinan cintanya.

Saat ini, artis berambut pirang tersebut sedang menjomblo. Dan dia sangat menikmati kehidupannya tersebut. Kate menjelaskan inilah pertama kalinya dia tidak memiliki pacar dalam hidupnya.

"Ini untuk pertama kalinya saya single sejak usia 16 tahun," tandasnya.

Tidak ada komentar: