Minggu, 25 Januari 2009

Kristina: Dunia Juga Tahu Kelakukan Amin

Kristina begitu kesal dan kecewa karena gugatan cerainya tak dikabulkan hakim. Padahal, kata Kristina, dunia juga tahu kelakuan negatif Al Amin Nur Nasution.


"Ini enggak adil buat aku. Seluruh dunia juga sudah tahu bagaimana suami aku, dia tertangkap sebagai apa dan bagaimana. Itu baru kulitnya saja. Aku tahu banget dalamnya. Yah, aku ikhlas saja," keluh Kristina di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (23/1/2009) malam.

Penyanyi dangdut bertubuh mungil itu komplain terhadap hakim yang memintanya bersabar menunggu hingga proses hukum Amin selesai.


"Hubungan batin dikaitkan dengan hubungan hukuman suami. Hubungan batin itu kan enggak bisa dipaksa. Jadi malah nambah dosa. Yang maksa hubungan batin itu yang dosa," ketusnya.

Seperti diketahui, Amin divonis delapan tahun penjara dalam kasus korupsi. Saat ditangkap KPK beberapa waktu lalu, Amin ketahuan sedang bersama seorang perempuan muda. Dalam rekaman percakapan Amin yang diperdengarkan di sidang kasus korupsinya, Amin terang-terangan meminta imbalan disediakan perempuan

Tidak ada komentar: