Minggu, 11 Januari 2009

Anne Hathaway Dicomblangi

LOS ANGELES - Anne Hathaway sangat menikmati kehidupannya sebagai seorang jomblo. Tak tahan melihat artis cantik ini jomblo, bintang talkshow Ellen DeGeneres pun mencarikan pacar untuk Anne.


Pada saat bintang film Bride Wars ini menjadi bintang tamu dalam acara Ellen DeGeneres Show, sang pembawa acara DeGeneres mengatakan ingin membantu Anne untuk mendapatkan pacar. DeGeneres sangat bersemangat mencarikan pendamping hidup bagi artis berambut hitam itu.

"Jika kamu membutuhkan seseorang, saya akan menemukan pacar untukmu. Kamu tidak perlu harus berkencan dengannya, kamu bisa langsung membuat komitmen dengannya," ujar DeGeneres

Anne yang kaget mendengar pernyataan DeGeneres tersipu malu dan terlihat sangat grogi.

"Kamu lihat saya sangat nervous sekarang," katanya dengan wajahnya yang terlihat merah.

Meski begitu, Anne berusaha untuk tetap terlihat santai. Anne langsung mengatakan kriteria idamannya kepada DeGeneres.

"Pada intinya aku ingin pria yang tidak memiliki masalah dalam hukum," kata artis berusia 26 tahun ini.

Sekadar mengingatkan, mantan pacar Anne, Raffaello Follieri harus menghadapi masalah hukum karena kasus pencucian uang. Pengusaha asal Italia ini diganjar hukuman penjara 4,5 tahun.

Anne dan Raffaello putus pada Juni 2008 lalu. Sejak putus dari kekasihnya tersebut, lawan main Meryl Streep dalam film Devil Wears Prada ini belum juga memiliki pujaan hati yang baru. Annne berusaha keras untuk melupakan bayang-bayang masa lalunya. Dia lebih selektif dalam mencari pendamping hidup

Tidak ada komentar: