Minggu, 11 Januari 2009

Ririn Dwi Aryanti & Aldi 'Bragi' Pacaran Santai

JAKARTA - Pasangan yang tengah dimabuk cinta, Ririn Dwi Aryanti dan Aldi 'Bragi' mengaku sangat menikmati kebersamaan mereka. Tetapi, keduanya belum memiliki target untuk menikah karena mereka masih ingin santai.

"Intinya kita ingin menjalani hubungan ini dengan santai dan enggak mau ribet," ujar Ririn saat ditemui di Citraland, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (10/1/2009).

Bintang sinetron ini mengaku merasa nyaman menjalani hubungan dengan mantan suami pedangdut Ikke Nurjanah tersebut.

"Saya senang dan nyaman dengan dia disamping saya. Kita berdua berusaha untuk saling mendukung satu sama lain," papar pemeran Thalita dalam sinetron Cahaya ini.

Keduanya mengatakan kemesraan yang kini mereka jalani itu berjalan melalui proses yang alami.

"Jujur saja saya tidak pernah ingat kapan kita berkenalan, semua berjalan dengan sendirinya. Yang saya ingat memang saya yang ingin kenalan dengan Ririn," pungkas duda satu anak ini.

Tidak ada komentar: