Jumat, 16 Januari 2009

....

Roy Suryo pernah merobek surat somasi dari pengacara Marcella Zalianty. Alhasil, pakar telematika itu akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Roy tidak gentar.


"Saya akan menunggu hasil laporan tersebut. Kalau masalah surat yang dirobek-robek, ketika orang menerima surat, maka surat itu sudah menjadi milik orang yang menerimanya. Saya anggap ini kebohongan belaka," kata Roy saat ditemui di Gedung KNPI, Pusat Perfilaman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2009).

Roy menambahkan, seharusnya pihak yang ingin melaporkan berpikir lebih dalam lagi. Apakah Roy memang pantas dan tepat untuk dilaporkan atau tidak.

"Harusnya mereka melihat apakah dengan melaporkan saya akan bermanfaat untuk mereka? Sebenarnya masalah ini sudah terjadi pergeseran karena ini masalah MZ, AM dan Agung. Kenapa saya yang harus dilaporkan," ucapnya.

Pada 30 Desember 2008, pria berkumis ini menerima surat somasi dari pengacara Marcella, Minola Sebayang. Roy merasa surat itu telah menghina dirinya dan juga ilmu pengetahuan. Oleh karena itu, surat tersebut dirobek-robeknya di depan pekerja media.

Pria yang juga berseteru dengan Sarah dan Rahma Azhari ini menganggap pengacara Marcella tidak serius mengirim surat somasi. Pada surat tersebut tertulis tanggal 18 Desember, tetapi surat itu sampai pada dirinya baru pada 26 Desember.

Surat somasi dikirimkan kepada Roy Suryo karena pihak Marcella kecewa Roy mengungkapkan bukti foto-foto yang dilakukan anak buah Marcella terhadap Agung Setiawan. Roy mengatakan, apa yang dilakukannya itu untuk membantu pihak kepolisian dan tidak memiliki maksud lain.

Rencananya, sore ini pengacara Marcella akan melaporkan Roy ke Polda Metro Jaya.

Tidak ada komentar: