Selasa, 06 Januari 2009

Kate Winslet Rajin Kencan


Kesibukan sebagai seorang aktris tidak membuat Kate Winslet lupa tugas sebagai istri dan ibu rumah tangga. Untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya, Kate selalu meluangkan waktu kencan dua kali dalam seminggu.

Lawan main Leonardo DiCaprio dalam film Titanic ini ingin selalu mesra dengan suaminya, Sam Mendes. Di tengah jadwal padat, artis asal Inggris ini tak pernah lupa berkencan dengan sang suami. Saat berdua bersama suami merupakan momen indah bagi artis berambut pirang ini.

"Kita harus punya kiat untuk mempertahankan pernikahan. Dan itu memerlukan usaha. Kita berdua selalu mengupayakan untuk meluangkan waktu berkencan dua kali dalam seminggu," ujar Kate

Meski begitu, jurus itu berhasil membuat rumah tangga pasangan yang menikah pada 2003 ini adem ayem dan jauh dari gosip tak sedap.

Kate mengaku kencan yang dilakukannya bersama sang suami, selain membuat hubungan makin mesra, kencan juga dapat membantu mengatasi stres.

"Aku tidak berdandan, kita sangat santai. Tetapi yang paling penting adalah bagaimana bisa keluar dari rumah. Kami memang memiliki banyak waktu menyenangkan saat di rumah, bermain dengan anak-anak. Tetapi ada saatnya kita perlu ke luar rumah seperti pacaran lagi dan melakukan hal yang menyenangkan berdua saja," tandasnya.

Tidak ada komentar: