Kamis, 15 Januari 2009

Aura Kasih Bikin Album Demi 'Asmara Dua Diana'

Tampaknya, film Asmara Dua Diana memacu Aura Kasih lebih kreatif berkarya musik. Penyanyi ini sampai membuat album demi soundtrack film produksi MNC Pictures itu.


Aura bersiap merilis album keduanya, bertajuk 'Puncak Asmara'. Bisa dibilang album itu merupakan repackage karena lima lagu di dalamnya dicomot dari album pertama.

"Cuma ada lima lagu baru di album ini. Seluruh lagu dipakai untuk film Asmara Dua Diana. Tema lagunya pun disesuaikan dengan film itu, yakni tentang cinta segitiga, cinta yang hadir di hati seorang perempuan, perasaan ingin memiliki dan tentang kehancuran hati," jelas dia di Hotel Grand Mahakam, lantai 6, Jalan Mahakam I No 6, Jakarta Selatan

Di album yang memuat 10 lagu itu, artis yang sempat digosipkan pacaran dengan Pasha 'Ungu' ini mengangkat nuansa 80-an.

"Sebenarnya, nggak beda banget dengan album dulu. Kalau kemarin banyak nuansa dance-nya, sekarang lebih eighties karena aku ingin lebih variatif. Aku juga ngefans banget sama mbak Vina Panudiwata. Tapi nggak jadul-jadul banget sih," tuturnya.

Untuk film Asmara Dua Diana, Aura menyanyikan lagu berjudul Asmara. Single itu dirilis bertepan dengan filmnya, yakni pada 29 Januari 2009. Sementara, untuk peluncuran albumnya, Aura mengaku belum tahu kapan waktunya.

Lagu di album 'Puncak Asmara':

1. Aku Hancur
2. Jangan Bilang Siapa-Siapa
3. Asmara
4. Sayang Kau Ada yang Punya
5. Mari Bercinta
6. Puncak Asmara
7. Demi Cinta
8. Habislah Sudah
9. Mata Keranjang
10. Tergila Padamu.

Tidak ada komentar: