Rabu, 14 Januari 2009

Jelang Janda, Kristina Mulai Dekati Berondong

Pada 22 Januari besok, Kristina akan menerima putusan hakim apakah dirinya menjanda atau tidak. Jelang janda, Kristina sudah mulai mendekati pria berondong alias muda.

"Harus sering-sering bergaul nih dengan berondong. Ini penyegaran hidup aku di 2009. Mudah-mudahan mendatangkan energi positif," tutur Kristina di kantor Nagaswara, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat


Anda jangan keburu salah kaprah dulu. Kristina bergaul dengan berondong dalam kapasitasnya sebagai teman duet band De'5. Istri Al Amin Nur Nasution ini menyanyi bersama band itu di lagu Tak Mau Dimadu.

"Aku sangat merespons karena band sekarang bagus-bagus. Aku ingin featuring karena mereka ingin melakukan sesuatu yang lain dari yang lain. Sempat kaget juga ditawari duet," urai Kristina.

Penyanyi dangdut bertubuh mungil ini tak mengalami kesulitan beradaptasi menyanyi dengan anak-anak muda.

"Adaptasinya nggak sulit. Aku malah bersyukur bisa bikin album lagi. Semula aku berharap band bisa ngedangdut. Tapi malah aku yang ke pop alternative," ucapnya.

Tidak ada komentar: