Minggu, 25 Januari 2009

Bikin Album, Titi Kamal Rajin Olahraga

Titi Kamal akan segera merilis album perdananya dalam waktu dekat ini. Kekasih dari Christian Sugiono ini melakukan banyak kegiatan, salah satunya adalah olahraga.

"Mendekati launching album aku jadi rajin fitness. Aku fitness tiga kali seminggu," kata Titi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.


Artis berambut panjang ini ingin tampil sempurna pada saat launching album baru yang belum memiliki judul tersebut.

"Aku sudah menunggu dan kerja keras untuk album ini, aku ingin tampil berbeda. Pokoknya aku harus jaga stamina agar kualitas suara juga tetap terjaga," ujar pemilik nama Kurniati Kamalia ini.

Di albumnya ini, Titi Kamal melibatkan tiga musisi ternam yakni Piyu 'Padi', Yoyok "Padi'. Dia juga duet dengan Anji 'Drive' dalam lagu Resah Tanpamu.

Tidak ada komentar: