Minggu, 23 September 2007

CUT Memey, Meski Puasa Nekat Berpakaian Seksi


Cut Memey

BULA Puasa tiba, artis berdarah Aceh ini sepertinya tetap mengenakan pakaian yang sedikit terbuka. Bahkan dikenakan saat Ia mengunjungi mall. Nah berpakaian seksi itu, menurut pemilik nama asli Meylani Desy Susanti ini ternyata sudah biasa. Termasuk di rumah.


Meski bakal dicibir oleh orang-orang disekelilingnya saat mampir ke mall, Cut Memey sepertinya cuek. Kok bisa? "Karena gue orangnya ngga mau ribet. Tadi sebenarnya gue pulang dari syuting, karena kepanasan gue pake kaos seperti ini dan langsung mampir ke mall ini. Tapi kalau udah kedinginan gue pake jaket lagi," ucapnya ditanya kenapa masih nekat pakaian tank top.

Disinggung apa tidak malu mengenakan pakaian yang ketat dan terbuka lengannya bahkan menonjolkan keseksiannya di seputar bagian dadanya. Padahal lagi puasa. Sambil tersenyum, wanita yang pernah ribut dengan mantan suaminya ini menjawab, "Gue ngga mau jadi orang yang munafik dan gue mau jadi diri Memey seperti ini. Yang penting gue masih puasa dengan baik dan ngga peduli omongan orang lain," tegasnya.

Meski mungkin saja orang yang di mall bakal berpandangan negatif atas keseksiannya itu. Memey mengaku yang penting tidak mencelakai orang lain.

Tidak ada komentar: