Sabtu, 15 September 2007

REBECCA << Album Kata Hati >>





Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu

kemana arah yang ingin kusampaikan
namun ini tak pantas tuk kau dengar
ku ada di tempat yang salah
karna dibutakan cinta

yang kau lihat tak seperti, yang kau lihat
semua telah terjadi diluar kendaliku
ku tak bisa, kuharapkan saja
cinta ini kelain cinta

reff:
maafkan aku mencintai kekasihmu, kekasihmu
namun ku tak ingin menjadi
penyebab kehancuran
antara kau dan dia dan aku

teman takkan kupaksa kau maafkan
diriku yang terlanjur bersalah
hanyalah maafku selingkuh
takkan pernah kubuat lagi


Kuingin Kau Tahu

terjadi yang sering terjadi
perlakuan yang menyakiti hati
kau sebut dia, banggakan dia,
seakan ku ti-ada arti

aku bukanlah dia
aku pun istimewa
dan kau tak pernah tahu,
perkataanmu,
melukai dinding hatiku

reff:

jangan lagi kau ulangi perkataanmu
sekali lagi ku dapati kesalahanmu
aku akan meninggalkanmu
walau berat isi hatiku
ku ingin kau tahu

adakah kau mengakui diriku
terlihatkah lekat kelebihan diriku
kau ceritakan dia
banggakan dia
seakan aku tiada artinya

back to reff

engkau tak pernah tahu,
perkataanmu,
melukai dinding hatiku

jangan lagi kau ulangi perkataanmu
sekali lagi ku dapati kesalahanmu

back to reff

ku ingin kau [x2]

ku ingin kau tahu


Tanpamu

Semua yang kulakukan
kulakukan untuk diriku…
tak perlu kau memikirkan hidupku….

Segala keputusanku
bukan di kedua tanganmu
tak perlu kau mencampuri hidupku…

Reff:
tanpamu.. kugapai keinginanku…
tanpamu… ku sambari tujuanku…
aku mampu melangkah… meski tanpamu…
ada disini….

Sudahlah sudah lepaskan…
beri aku kebebasan
biarkan ku menjadi diriku sendiri…

Segala keputusanku
bukan di kedua tanganmu…
Biarkan aku menjadi diriku sendiri…
ke Reff

Ku mencoba untuk membuktikan
tuk bertahan tanpamu
Meski memang semua tak mudah
aku bisa…..

Salah Sangka

tara ram.. oh.. oh..
entah a.. apakah kau tinggalkan ku
entah a.. ada masalah jika memang
itu yang kau inginkan
memutuskan diriku

dia pikir a.. aku akan sesalinya
dia pikir aku a.. akan merindunya

reff:
salah sangka bila kau kira
aku telah setia padamu sayang
maafkanlah ku tak segitunya padamu
bila kau tidak aku akan menyesalinya
kau salah sangka oh sayangku
kau juga yang telah meninggalkanku

coba katakan saja apa maumu
entah a.. ada masalah bila kau pergi
aku masih bahagia
terpaan darimu

dia pikir aku akan merenungkannya
dia pikir aku a.. akan merindunya

Malam Ini

sepanjang malam kau mencoba mencuri pandang
melihat gerak badan dibawah pengaruh nada
desahan nafas yang tidak bisa engkau tahan
keringat panas yang semakin terus berasa

*
apa yang kau mau, rasakan hatimu
tunjukan padaku apa yang ada di hatimu
apa yang kau mau,rasakan hatimu
katakan padaku apa yang kau ingin kan dariku

**
malam ini kucurahkan semua hasrat hati
kuikuti nada cinta hingga pagi senja
malam ini kucurahkan semua hasrat hati
kuikuti irama nada cinta hingga pagi senja

rasakan nada musik yang kian terus menggoda
rasakan reaksi kimia diantara kita
detak jantung yang tidak berhenti bergelora
hati nurani yang terus berasa

back to *, **

malam hari penuh ucapan melodi bertebar di hati
diantara arus musik yang deras membasmi semu
dan detak jantung pun berdebar keras, dan terasa panas
melihat indahnya tubuhmu bergerak lepas
rasakan getaran gelombang,
hasrat hati yang terus menggoda
semua orang yang ada diruangan ini
apa maumu, rasakan hatimu
coba katakan saja tak perlu kau pendam dan simpan dalam hati
apa yang kau mau rasakan hatimu
tak ada salahnya bila kau ikuti hatimu
apa yang kau mau rasakan hatimu
biarkan dirimu terbawa getaran hatiku
back to **

Rahasiaku

setiap waktu kau selalu
terlintas dibenakku
walau ku tahu kita tak lebih dari teman
aku terdiam dan menghapkan kau

mengerti bila disini
ku tak bisa menahan lagi
untuk katakan
yang sesungguhnya

reff:
tahukan aku telah menyimpan
sebuah rahasia darimu, dihatiku
andai kau tahu yang aku suka kan
sejak kita bertemu, rahasiaku..

perasaanku tuk dirimu itu rahasiaku
tak ingin aku , tuk memilikimu itu rahasiaku

ketika kau menatapku
aku selalu tanyakan
inikah jalan terbaik untuk kita berdua
aku terdiam dan aku membayangkan

back to reff

mengapa aku merasa gundah
setiap saat engkau ada
tibalah waktu tuk mengatakan
segala yang ada di hatiku

back to reff

Sendiri

sendiri termenung dalam sepi
hati ini merintih dan menangis
hmm.. sendiri tanpa dirimu lagi
hati ini tak lagi disayangi

mungkin benar cinta sejati
takkan bertahan di hati kita
walau kita mencoba
namun kini ku mengharapkan perjalanan ini
takkan berakhir walau cintamu berakhir disini

segalanya tlah kucoba
namun ini jalannya
kita takkan bisa bersama

Akan Selalu

ketika sedih datang menyentuh
engkau menemukanku, menemukanku
disaat hidupku tak menentu
engkau hadir untukku menemaniku

kau terima diriku
di dalam lemahku, di dalam lebihku
hingga ketulusanmu
mampu membuatku bahagia

reff:
ku akan selalu bersama hatimu
dalam suka dukamu
ku ingin kau tahu
betapa hatiku menyayangi dirimu

ketika sepi datang mengunjung
kau ada untukku, ada untukku
disaat hidupku tak menentu
kau hadir untukku, menemaniku

kuterima dirimu di dalam lemahmu
di dalam lebihmu
karna ketulusanmu
mampu membuatku bahagia

setiap waktu yang berlalu
ingin ku lewati bersama dirimu
dunia seakan milik kita berdua
tak ingin lepas darimu

inilah janjiku.. padamu..

back to reff

Tidak ada komentar: