Kamis, 13 September 2007

Kombinasi Antara Anda dan Dia

Ada anggapan yang mengatakan bahwa ketidakcocokkan hubungan bisa dikarenakan urutan kelahiran yang tidak sesuai. Percaya atau tidak, orang tua memang sering menghubungkan hari dan tanggal kelahiran anda dengan beberapa hal. Jika kombinasinya tidak cocok maka dengan mudah orang tua mengatakan bahwa dia bukan jodoh anda.

Tetapi tidak ada salahnya jika anda ketahui kombinasi yang menurut orang tua jaman dulu baik. Kombinasi hubungan yang cocok adalah anak tunggal berpasangan dengan si bungsu, si sulung dengan si bungsu, si tengah dengan si bungsu. Untuk kombinasi lainnya sebaiknya anda simak berikut ini.

Si Sulung dengan si Sulung. Pasangan ini akan mengalami benturan-benturan dan kesulitan untuk menuju pada hubungan yang lebih baik maupun yang lebih menyenangkan.

Si Sulung dengan si Tengah. Untuk pasangan ini, biasanya si tengah memiliki kepandaian dalam menyenangkan pasangannya. Sehingga si tengah merupakan pasangan cocok bagi siapa saja dan mudah diajak berkompromi.

Si Tengah dengan si Tengah. Pasangan ini memiliki potensi kecocokan satu sama lain. Meski keduanya berada di tengah tetapi bila salah satu lebih cenderung bersikap sulung dan satu lagi agak kebungsuan maka keduanya merupakan pasangan yang serasi.

Si Tengah dengan si Bungsu. Keduanya akan menjadi pasangan serasi jika saja si tengah memiliki kecenderungan ke sulung. Tetapi jika memiliki sikap tengah maka dia akan lebih mudah terpengaruh dengan gaya hidup si bungsu yang masih menyukai hura-hura. Hal ini akan menimbulkan masalah dalam hubungan mereka.

Si Sulung dengan si Bungsu. Kombinasi pasangan ini sangat bagus karena si sulung dapat mengajarkan si bungsu bagaimana bertingkah laku dan bersikap lebih baik dan selalu ada saat dimana hidup harus ditanggapi dengan serius. Begitu pula dengan si bungsu yang mengajarkan tentang melakukan kesenangan sesekali merupakan hal yang wajar.

Si Bungsu dengan si Bungsu. Sebaiknya berhati-hati dengan kombinasi pasangan ini karena keduanya memiliki kecendurangan yang sama yaitu senang berhura-hura. Apalagi jika anda berdua sudah melewati batas kontrol maka hubungan anda berdua tidak akan langgeng.

Anak Tunggal dengan anak Tunggal. Pasangan ini memiliki keegoisan yang cukup tinggi sehingga diperlukan waktu untuk dapat hidup rukun dan saling mendukung.

Kombinasi pasangan diatas hanyalah mitos dan semua kembali pada diri anda sendiri. Karena sukses tidaknya sebuah hubungan tidak hanya ditentukan oleh kombinasi tersebut tetapi juga atitude anda berdua.

Tidak ada komentar: