Minggu, 23 September 2007

Justin Timberlake Dukung Britney Spears

Ini baru `mantan` pacar yang baik. Di tengah-tengah masalah ruwet yang datang pada diri Britney Spears, Justin Timberlake justru tampil mendukung dengan apa yang dilakukan oleh Spears.

Dalam bincang-bincangnya dengan Oprah Winfrey, Justin mengakui kalau apa yang dilakukan Britney pasti memiliki alasan tertentu. Cinta lama bersemi kembali ? sindir Oprah kepada Justin.


"Saya kira dia orang yang hebat,dan apa yang dilakukannya pasti memiliki satu alasan tertentu. Dan saya tidak pernah bicara dengannya sejak putus hubungan," kata Timberlake.

Justin Timberlake sendiri mengakui kalau dirinya menyimak dan mengikuti berbagai kesulitan yang menimpa mantan pacarnya itu belum lama ini.

"Saya tak tahu apa-apa tentang dia dan sudah tak berbicara lagi dengannya selama bertahun-tahun. Saya tak berniat buruk dan saya tak memiliki apa-apa selain rasa cinta terhadapnya.Mungkin rasa cinta ini yang membuat saya yakin, kalau Britney memiliki alasan-alasan mengapa dia melakukan itu semua."

Timberlake tak mau berspekulasi tentang apa yang sedang terjadi sekarang dengan `ratu pop` itu, namun dia mengakui sepak terjang yang dilakukan Spears sejak perceraiannya dengan Kevin Federline, dimana Spears telah menggunduli kepalanya dan masuk klinik rehabilitasi.

Spears juga mendapat kecaman dari para pengamat dan kritikus musik, menyusul penampilan kemunculannya kembali yang memalukan dalam acara penyerahan Penghargaan Musik Video MTV pada 9 September lalu.

Dia telah absen dari kegiatan bermusik sejak 2004 untuk menikah. Dari pernikahannya, dia dikaruniai dua anak.

"Tolong, jangan vonis dia. Apa yang saya ketahui betul tentang dirinya adalah dia orang yang memiliki hati lapang dan dia orang yang hebat. Perjuangannya menjadi seorang ibu di usianya saat ini adalah bukan pekerjaan yang ringan. Saya tahu, Brit pasti memiliki alasan-alasan tertentu," katanya

Tidak ada komentar: