Sabtu, 15 September 2007

Krisdayanti

Krisdayanti atau yang lebih trend dipanggil "KD" mulai mencoba dapur rekaman saat terlibat di penggarapan album soundtrack untuk film "Catatan Si Emon". Tapi bakatnya dalam tarik suara baru benar-benar tergali saat penyanyi yang lahir di Batu, Malang, 24 Maret 1975 ini bertemu dengan Younky Soewarno dan Chris Pattikawa. Lewat arahan kedua orang ini, KD pun ikutan Asia Bagus dan berhasil meraih gelar "Grand Champion Asia Bagus" pada Grand Final Asia Bagus di Jepang, tahun 1992. Berkat kemenangannya di Asia Bagus, KD meraih kesempatan rekaman di Singapura di bawah label Pony Canyon yang kemudian mengeluarkan sebuah CD single yang cuma beredar di Singapura dan Jepang.

Di tahun 1997, KD kembali mengukuhkan prestasinya di ajang Asia Bagus setelah ia terpilih sebagai "The Best of Asia Bagus". Prestasi lain yang diukirnya adalah penghargaan "Album Indonesia Terbaik" di AIM Malaysia, tahun 1999. Di Tanah Air sendiri, KD beberapa kali dianugerahi penghargaan yaitu Quadruple Platinum untuk album Cinta (duet dengan Anang, 1998) dan juga Double Platinum untuk album Kasih, yang sekali lagi juga berduet dengan Anang sang suami. Setahun kemudian, KD lagi-lagi mendapatkan penghargaan Double Platinum Award. Kali ini lewat album solo KD sendiri yang bertajuk 'Sayang'. Dan tahun 1999, ajang MTV Video Music Award memilih KD untuk menyandang gelar "Most Wanted Female Artist" dan "Most Wanted Indonesian Video".

Top Song

Bidadari
sudah lupakan saja
jangan diingat
sebenarnya lama
yang telah lalu
kini aku didepanmu
khayalmu bersamaku

*
semua yang indah
ada padaku
kubikin bahagia bersamaku

ref
akulah bidadari hidupmu
akulah bidadari mimpimu
jangan tunda waktu tuk miliki diriku

jangan hanya dilihat dipandang
terus saja aku rasakan
sekali saja kau belai diriku
kenanganku kubersamamu

back to *

back to ref

akulah bidadari hidupmu
akulah bidadari mimpimu
jangan tunda waktu tuk miliki aku

back to *

back to ref

akulah bidadari di hidupmu
akulah bidadari di mimpimu
jangan tunda waktu tuk miliki diriku

aku bidadari
aku bidadari
jangan tunda waktu tuk miliki diriku

miliki aku..

Cobalah Untuk Setia
apalah maumu kasih
kau pilih diriku di dalam hidupmu
nyatanya kulihat kini
tak bisa kau coba untuk setia

sudah cukuplah sudah
ku memberikan waktuku
kau selalu tak bisa
mencoba untuk setia

reff: yang selalu ku inginkan
yang selalu ku nanti
kau coba untuk mengerti
apalah arti mencinta

dan harus kau sadari
bila ingin bersamaku
jangan coba kau ingkari
cobalah untuk setia

masih kah aku diinginkan
masihkah aku di dambakan
masih ada waktu bersamamu
bersamamu akan kujalani hidup

I'm Sorry Goodbye
sebelum bertemu denganmu
diriku bahagia
semenjak bertemu denganmu
ku makin bahagia

semakin lama aku
semakin tau tentang engkau
sedikit kecewa
ternyata engkau tak baik

pertama tama semua manis
yang engkau berikan
membuat aku merasakan
cinta sebenarnya

semakin hari
semakin terungkap
yang sesungguhnya
kumakin kecewa
ternyata kau penuh dusta

maafkan ku harus pergi
ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh
seperti kekasihmu yang lain

terimakasih oh Tuhan
tunjukkan siapa dia
maaf kita putus
so thank you so much
i’m sorry good bye

seribu cara kau membuat
ku dengan puitis
tapi kau lupa bahwa
ku juga manusia
yang punya mata
perihnya hati dan perasaan
maaf aku pergi
dan takkan untukmu lagi
(i’m sorry good bye)

ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh
maafkan ku harus pergi
tak seperti kekasihmu yang lain

terimakasih oh Tuhan
tunjukkan siapa dia
maaf kita putus
so thank you so much
i’m sorry good bye

Menghitung Hari
Menghitung hari, detik demi detik
Masa kunanti apakah ada
Jalan cerita kisah yang panjang
Menghitung hari

*
Padamkan saja kobar asmaramu
Cinta putih itu akan ada
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan puitis

Reff.
Pergi saja cintamu pergi
Bila saja pada semua
Biar semua tahu adanya
Diriku kini sendiri


DISCROGRAPHY

Album info: Sayang
Daftar lagu dalam album ini :

1. Ku Tak Sanggup
2. Menghitung Hari
3. Ku Ingin Selalu
4. Sayang
5. Belum Juga Datang
6. Selamanya Cinta
7. Cinta
8. Kusesali
9. Merasa
10. Masih Ada Waktu

Ku Tak Sanggup
Malam ini aku sendiri
Kenapa dirimu memeluk aku kasih
Kau dimana kuingin bertemu
Ucapkan semua rasa rinduku
Haruskah aku berlari
Haruskah aku menangis lagi

Kutak sanggup
Bila aku jauh .. dari dirimu
Kutak sanggup
Bila aku jauh .. dari kasihmu

Menghitung Hari (Dengan Chord Gitar)
C F G C
Menghitung hari, detik demi detik
Dm G C
Masa kunanti apakah ada
Dm G C Am
Jalan cerita kisah yang panjang
F G
Menghitung hari

*
F G C
Padamkan saja kobar asmaramu
Dm G C
Cinta putih itu akan ada
Dm G C Am
Yang aku minta tulus hatimu
F G
Bukan puitis

Reff.
C Am
Pergi saja cintamu pergi
Dm G
Bila saja pada semua
F G C
Biar semua tahu adanya
F G C
Diriku kini sendiri
Reff:
Kembali ke *, Reff. (2x)

Album info: Mencintaimu
Krisdayanti, penyanyi yang tak asing lagi bagi kita menghadirkan satu album terbarunya. Album solo ketiga ini memuat sebelas lagu pop murni ala KD. Yakni menawarkan tembang cantik dengan ciri khas kuat pada improvisasi dan "kegenitannya" yang terasa natural. Tentunya dengan suara apiknya, Mencintaimu menjadi hit di Indonesia.

Lagu ini sempat menduduki peringkat pertama pada MTV Ampuh, serta menjadi soundtrack sinetron pada salah satu televisi swasta di Indonesia. Anang sang suami juga banyak memberi kontribusi dalam album ini, di samping itu sederet nama kondang punya peran khusus untuk kesuksesan KD. Yang menarik adalah KD tampil sebagai produser.

Berikut daftar lagu dalam album ini :

1. Jangan Pergi
2. Bilakah Cinta
3. Mencintaimu
4. Kenanga
5. Cintaku Tertinggal
6. Rembulan
7. Rembulan
8. Biru
9. Cinta Kedua Kali
10. Putriku
11. Bawa Aku Terbang
12. Yang Kumau

Jangan Pergi
Jangan pergi, bersamaku di sini
Menemani hari sepiku
Takkan lagi buka lembaran lalu
Kan mengusik luka lama

Reff.
Jangan pergi dariku, tinggalkanku
Bawa daku kemana kau pergi
Jangan lari dariku
Jangan tepis rinduku
Ku tak bisa berpaling darimu
Semuanya telah untukmu

Maafkanlah kalau aku yang salah
Dan tak pernah mengerti
Takkan lagi buka lembaran lalu
Kan mengusik luka lama

Bridge:
Rasa cinta, nurani pun takkan berdusta
Perasaan asmara tanpa kenal perbedaan

Bilakah Cinta
Bilakah cinta kan menyapaku
Hatiku...
Menyentuh jiwa biru membisu
Cintaku...
Ingin terlepas hati ini
Dari rasa sepi selama ini

Reff.
Bawa aku di mimpimu
Aku ingin cinta
Bawa aku di cintamu
Ku ingin bahagia

Datanglah kini
Sambut hasratku kembali
Seperti dulu rangkaikan cinta
Berdua...
Ingin terlepas hati ini
Dari rasa sepi selama ini

Kembali ke Reff.

Ku ingin selamanya
Ku ingin selalu berdua
Bersamamu...

Bawalah aku di dalam mimpi-mimpi 2x

Mencintaimu
Mencintaimu...
Seumur hidupku
Selamanya
Setia menanti

Walau di hati saja
Seluruh hidupku
Selamanya
Kau tetap milikku

* Reff:
Hanya satu yang tak mungkin kembali
Hanya satu yang tak pernah terjadi
Segalanya teramat berarti di hatiku
Selamanya

Mencintaimu
Seumur hidupku
Selamanya
Kau tetap milikku

Kenanga
Terasa indah lembutmu
Saat kau sentuh aku
Nuansa indah wangimu
Di setiap waktuku

Mesramu padaku
Selalu indah bersamamu

Warnamu hiasi aku
Terpancar di diriku
Jernih kau usap diriku
Sealami dirimu

Mesramu padaku
Selalu indah bersamamu

Reff.
Kenanga... kelembutanmu belai aku
Kenanga... kehalusanmu pesonaku
Kenanga... lindungi aku setiap waktu
Kenanga... cantik duniaku bersamamu... oh...

Cintaku Tertinggal
Berbekal hanya diri
Aku datang ke kotamu
Kota penuh cerita
Garis merah sejarah tempo dulu
Nuraniku terpanggil
Simbol perangai kotamu

Reff.
Cintaku tertinggal aku kan merindu
Haru biru hatiku
Cerita yang indah terajut denganmu
Aku past kembali oh...

Di Kalimas aku merenung
Terbawa cerita dulu denganmu... oh...
Aku yang kalah harus kau tinggalkan
Yang sampai kini aku tak mengerti
Nuraniku terpanggil
Aku harus tetap berdiri... berlari

Bridge:
Cinta kita memang indah
Tapi aku yang kalah
Aku harus tetap berlari

Biru
Kala kita masih bersama
Dunia pun terasa indah
Waktu kita habiskan berdua
Tawa... Canda...
Kala itu... oh indahnya

Reff.
Sesungguhnya aku berharap
Saat ini kau ada di sampingku

Kini kau telah jauh dariku
dan kau cemas akan dirimu
Tapi ku percaya akan cintamu
Rindu... Biru...
Suasana hatiku... oh resahnya

Reff 2.
Andaikan dalam sekejap
Semua itu dapat terulang

Aku ingin kau cepat kembali
Aku ingin kita bersama lagi

Cinta Kedua Kali
Terwakil kata-kata
Nuansa indah hatimu
Saat dirimu hadir
Lembut menyentuh satu
Hari-hariku indah
Berada di sisi kamu
Bunga-bunga hati mekar tersirami

Reff.
Cintaku...
Tak pernah sedalam ini
Aku terbakar asamara untuk kedua kali
Cintaku...
Tak pernah seindah ini
Yang ingin aku berikan tulus kepadamu

Betapa besar artimu
Melengkapi hidupku
Tercurah semua rasa
Hanya kepadamu
Lajunya segala asa bermuara dari dirimu
Kobar api cinta kembali memeluk

Bridge:
Hari-hariku indah berada di sisimu selamanya

Putriku
Hadirmu lengkapi hidup
Dirimu anugerah titipan pencipta
Indah dunia kupijak

Semakin dewasa diriku karenamu
Cinta dan kasihku
Semua yang baik untukmu

Reff.
Putriku permataku
Buah cinta yang tak terdua
Putriku permataku
Belahan jiwa yang tak terdua

Senyummu sirna sedihku
Sedihmu santunkan semua sikapku
Getar batinmu mengetuk
Semua sisi ruang hatiku
Cantiknya dirimu
Membias di hidupku

Bawa Aku Terbang
Rindu ini tak kunjung padam
Selalu untukmu
Aku menunggu dirimu datang
Menjemput cintaku - Bawalah aku

Rembulan jangan menghilang
Temani diriku
Bintang-bintang teruslah bersinar
Hiburlah diriku

Reff.
Cintai aku... peluklah diriku
Bawalah aku terbang
Miliki aku... dekaplah diriku
Cintaiku untuk dirimu

Takkan terjawab cinta ini
Jangan biarkan
Ku terus merindu
Berilah aku kepastian
Aku tersesat tanpa cintamu

Bridge:
Diri ini ingin dirimu
Jawablah kasih cinta ini milikmu

Yang Kumau
Seringnya ku berpikir sampai pernah
Tak jua kutemukan jalan keluarnya
Jika memang bukan ini sudah tamatkanlah

Karenaku tak mau waktuku terbuang
Jangan memaksakan ini
Jika memang bukan ini
Karena sesuatu yang peka
Buat kita jadi masalah

Reff.
Yang ku mau ada dirimu
Tapi tak begini keadaannya
Yang ku mau selalu denganmu

Jika Tuhan mau begini
Rubahlah semua jadi yang ku mau
Karena ku ingin
Semua berjalan seperti yang ku mau

Jangan memaksakan ini
Jika memang bukan yang ini
Karena sesuatu yang peka
Buat kita jadi masalah

Album info: OST Abad 21
Album soundtrack ini sukses disertai dengan sinetron yang sama Abad 21 yang dibintangi oleh Gunawan dan Vira Yuniar. Krisdayanti dengan vokalnya yang sangat baik ini berhasil memikat pengagumnya dalam lagu Kau dan Aku, Kala Rindu, Tak Satu Lagi, dan yang lainnya.

Berikut daftar lagu dalam album ini :

1. Kau dan Aku
2. Kala Rindu
3. Ada Cinta
4. Tak Satu lagi
5. Cinta
6. Sejenak
7. Don't Cry
8. Merpati
9. Kisah Hidupku
10. Penantian

Album info: Cahaya
Krisdayanti menawarkan tembang cantik dengan ciri khas kuat pada improvisasi dan "kegenitannya" yang terasa natural, tentunya dengan suara apiknya.

Album solonya kali ini memuat sepuluh lagu pilihan yang akan menyapa hati kamu, suara penyanyi yang tak asing lagi bagi kita. Keyakinan akan menjadi salah satu album terlaris dengan performanya yang mengesankan, menjadikan semuanya sempurna dalam Cahaya kegemilangan.

Berikut daftar lagu dalam album ini :

1. Pilihlah Aku
2. Mengenangmu
3. Memang Terasa Berat
4. Mahadaya Cinta
5. Keinginanmu
6. Cobalah Untuk Setia
7. Cahaya
8. Lamunanku
9. Kalau Sendiri Saja
10. Jangan Usai

Cobalah Untuk Setia
apalah maumu kasih
kau pilih diriku di dalam hidupmu
nyatanya kulihat kini
tak bisa kau coba untuk setia

sudah cukuplah sudah
ku memberikan waktuku
kau selalu tak bisa
mencoba untuk setia

reff: yang selalu ku inginkan
yang selalu ku nanti
kau coba untuk mengerti
apalah arti mencinta

dan harus kau sadari
bila ingin bersamaku
jangan coba kau ingkari
cobalah untuk setia

masih kah aku diinginkan
masihkah aku di dambakan
masih ada waktu bersamamu
bersamamu akan kujalani hidup

Album info: Krisdayanti
Krisdayanti atau KD, merilis album solo terbarunya bertajuk Krisdayanti. Dalam album tersebut, istri Anang Hermansyah ini menggandeng pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai pencipta lagu.

Untuk singlenya, KD memilih lagu I'm Sorry Goodbye yang sudah dibuat klipnya, serta lagu Bidadari.

Berikut daftar lagu dalam album ini :

1. Bidadari
2. Di Persimpangan Dilema
3. Disisimu Selamanya
4. I'm Sorry Goodbye
5. Kaum Hawa
6. Kurnia
7. Aku, Engkau & Mama
8. Perasaan
9. Salah Tingkah
10. Setia Pada Satu Cinta

ad:
Bidadari
sudah lupakan saja
jangan diingat
sebenarnya lama
yang telah lalu
kini aku didepanmu
khayalmu bersamaku

*
semua yang indah
ada padaku
kubikin bahagia bersamaku

ref
akulah bidadari hidupmu
akulah bidadari mimpimu
jangan tunda waktu tuk miliki diriku

jangan hanya dilihat dipandang
terus saja aku rasakan
sekali saja kau belai diriku
kenanganku kubersamamu

back to *

back to ref

akulah bidadari hidupmu
akulah bidadari mimpimu
jangan tunda waktu tuk miliki aku

back to *

back to ref

akulah bidadari di hidupmu
akulah bidadari di mimpimu
jangan tunda waktu tuk miliki diriku

aku bidadari
aku bidadari
jangan tunda waktu tuk miliki diriku

miliki aku..

Disisimu Selamanya
bawalah aku disisimu
ada didisisimu
biarkan hati ini
bicara sejujurnya
segala yang kurasa
segala yang kuingin
dirimu seolah
hadir dan menyatu
di dalam jiwa ini

#
biarkan cinta ini
mengalir apa adanya
semakin aku rasakan
semakin membutuhkan
asmara membara
kisah cinta terjalin
antara kau dan aku

ref
bawalah aku kemana kau mau
tak akan mungkin terpisahkan diriku darimu
bila ada saat kau menginginkanku
aku kan ada disisimu
selamanya

ohh.....

back to *

back to #

back to ref [2x]

back to *

I'm Sorry Goodbye
Intro : G Bm Am Cm

G
sebelum bertemu denganmu
D/F#
diriku bahagia
F E
semenjak bertemu denganmu
Am
ku makin bahagia

Cm B
semakin lama aku
Em D
semakin tau tentang engkau
C#m7-5
sedikit kecewa
D
ternyata engkau tak baik

G
pertama tama semua manis
D/F#
yang engkau berikan
F E
membuat aku merasakan
D
cinta sebenarnya

Cm
semakin hari
B Em
semakin terungkap
D
yang sesungguhnya
C#m7-5
kumakin kecewa
D
ternyata kau penuh dusta

G D/F#
maafkan ku harus pergi
Em G
ku tak suka dengan ini
C
aku tak bodoh
Am D
seperti kekasihmu yang lain

G D/F#
terimakasih oh Tuhan
Em D
tunjukkan siapa dia
C
maaf kita putus
Am
so thank you so much
D G Bm C Cm
i’m sorry good bye

G D/F#
seribu cara kau membuat
ku dengan puitis
F E
tapi kau lupa bahwa
Am
ku juga manusia
Cm B
yang punya mata
Em D
perihnya hati dan perasaan
C#m7-5
maaf aku pergi
D-C Em
dan takkan untukmu lagi
(i’m sorry good bye)

Interlude : Am D G - D/F# - Em Am D

Em G
ku tak suka dengan ini
C
aku tak bodoh
G D/F#
maafkan ku harus pergi
Am D
tak seperti kekasihmu yang lain

G D/F#
terimakasih oh Tuhan
Em D
tunjukkan siapa dia
C
maaf kita putus
Am
so thank you so much
D G Bm C Cm
i’m sorry good bye




Tidak ada komentar: