Kamis, 07 Februari 2008

7 Bulan Nggak Ciuman, Dewi Persik Cium Ibnu Jamil

Lepas dari pelecehan seksual yang baru kemarin dialami, penyanyi dangdut seksi Dewi Persik ternyata tidak merasa jera. Malah baru-baru ini ia mengaku telah dicium oleh bintang sinetron dan film, Ibnu Jamil.

"Jangan salah, itu cuman salah satu adegan di film terbaru aku yang berjudul TALI POCONG PERAWAN yang mengharuskan aku berciuman dengan Ibnu Jamil," papar Dewi Persik saat ditemui di lokasi syuting film TALI POCONG PERAWAN di TPU Karet Bivak Jakarta Pusat.

Namun yang unik adalah apa yang Dewi nyatakan tentang perasaannya saat berciuman dengan Ibnu Jamil.

"Awalnya sih sempet deg-degan, karena aku ga pernah ciuman selain dengan mantan suami Saiful Jamil. Namun aku bilang ke Ibnu 'tuk jangan malu melakukan adegan tersebut," ungkap Dewi.

"Dan ternyata aku bisa menikmati itu, pun setelah lihat hasilnya secara pribadi aku merasa terangsang dan panas dingin," lanjutnya, yang ternyata selama tujuh bulan tidak pernah berciuman dengan seorang cowok sejak pisah ranjang dengan Saiful.

Adalah sifat Dewi yang suka bereksperimen serta berpetualang dalam berbagai hal mungkin yang tidak bisa dipertahankan Saiful dan itu pula yang membuat Dewi tidak terlalu khawatir apabila nanti film ini mendapat protes masyarakat karena dalam film ini terdapat 5 scene adegan ia berciuman dengan Ibnu Jamil.

"Masalah protes itu aku kembalikan kepada masyarakat, yang penting di sini aku cuma pemain yang mencoba profesional dalam pekerjaan," tutup Dewi Persik.

Tidak ada komentar: