Minggu, 03 Februari 2008

Inul Pernah Dinasehati Pak Harto supaya Tegar

Pada masa-masa awal Inul Daratista muncul dengan goyang ngebor, Inul menuai pro dan kontra. Almarhum Soeharto kala itu, sempat menasehati agar Inul tegar.

"Aku pernah foto sama dia dan diundang ke rumahnya untuk show. Beliau tanya, ?Kamu itu yang Inul itu? Saya lihat berita heboh tentang ngebor kamu'. Pak Harto lalu menasehati aku harus sabar dan kuat. ?Jangan kamu tanggapi, kamu harus rendah hati', kata Pak Harto waktu itu," kenang inul

Ditemui di sebuah mal di Bekasi, belum lama ini, Inul memiliki kesan positif tentang mantan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Aku sedih dengar beliau meninggal. Pak Harto bapak yang baik. Sampai sekarang aku tidak memikirkan kesalahan dia. Aku terima kasih sama beliau karena jasa-jasanya. Kalau aku lihat Pak Harto itu priyayi, orang yang rendah hati. Aku kagum banget sama dia, luar dalam," ucap pedangdut yang 10 tahun menikah belum dikaruniai anak ini

Tidak ada komentar: