Minggu, 17 Februari 2008

Maria Sharapova, Rela Ngejomblo 5 Tahun Lagi

Apa sih yang dipunyai gadis Rusia ini? Maria Sharapova bisa disebut gadis '3M', yaitu Muka cantik, Materi berlebih, Money setumpuk. Tapi, masih ada satu M yang belum ia miliki, yaitu 'Man' alias pacar.

Hari gini gitu loch, belum punya pacar. Gimana rasanya hidup tanpa cinta pada pria idaman, meski dengan setumpuk uang di bank, mau apa saja dan ke mana saja pasti bisa. Selama ini, Sharapova menjalani kehidupannya sebagai 'jablay' alias jarang dibelai.

Dalam setiap pertandingan yang dilakoni, hanya sosok lelaki paruh baya yang selalu memberi dukungan. Dialah sang ayah sekaligus pelatih, Yuri Sharapova, yang membawa anaknya hijrak ke Amerika Serikat saat berusia tujuh tahun.

"Media memang pernah menebar isu kedekatannya dengan petenis AS, Andy Roddick yang mantan pacar aktis Mandy Moore. Vokalis banda Maroon 5, Adam Levine juga pernah dikabarkan lengket dengan Sharapova."

Namun, semua gosip itu menguap begitu saja. Sharapova tetaplah Sharapova yang masih jomblo abiz sampai usianya menginjak 20 tahun. "Terus terang aku juga sering naksir orang, tapi aku belum percaya itu cinta yang sesungguhnya," ujar si pirang yang berpenghasilan lebih dari Rp 15 miliar per bulan itu.

Dalam wawancaranya dengan majalah Jerman, Vanity Fair belum lama ini, Sharapova mengungkapkan, "Mungkin dalam lima tahun ke depan aku baru bisa memastikan itu. Kupikir resepnya jangan mencari cinta." Jika ada yang berminat, tunggu saja lima tahun lagi.

Tidak ada komentar: