Selasa, 26 Februari 2008

Mulan Jameela Antara Pacaran dan Keluarga

Status janda kembang yang melekat pada dirinya tidak membuat Mulan Jameela kesepian. Karena hingga saat ini ia belum berani mempublikasikan pacar di dalam keluarganya.

"Nggak kepikiran untuk pacaran lagi, aduh belum ada waktu untuk pikirin hal itu," ujar Mulan ditemui di The Rock Cafe, Jl Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2008) malam.

Hingga kini pelantun hits 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' ini mengaku masih ingin berkonsentrasi pada album dan juga kedua anaknya. Menjadi single parent baginya tidaklah mudah, oleh karena itu ia tak mau melepaskan pandangan dari kedua anaknya tercinta.

"Untuk saat ini saya merasakan hidup yang sudah cukup bahagia dan saya belum berani untuk menghadirkan orang lain di dalam keluarga saya. Sampai saat ini saya merasa keluargaku sudah nyaman, gak mau terganggu karena hadirnya pihak lain" ujarnya.

Saking cintanya pada anak, meski Mulan tengah sibuk mempromosikan album solo perdananya ia mengaku enggan lama-lama ke luar kota. Mulan punya batasan sendiri untuk jauh dari anak.

"Saya suka nggak mau keluar rumah seminggu kalau nggak diizinin ma anak-anak. Apalagi ke luar kota, udah aku batasin maksimal 3 hari," tutur wanita asal Bandung itu mantap.

Tidak ada komentar: