Sabtu, 09 Februari 2008

Christina Aguilera Tak Percaya Bisa Melahirkan

Usai melahirkan anak pertama, Christina Aguilera tak henti-hentinya menatap anaknya. Dia masih tak percaya mampu melahirkan anak.

Aguilera melahirkan Max Liron pada 12 Januari 2008. Sejak melahirkan hingga kini, dia terus memandangi Max dan masih tak percaya dirinya melahirkan bayi yang lucu itu.

"Sungguh tak bisa dipercaya. Semuanya benar-benar luar biasa. Aku selalu menikmati setiap detik dan tak henti-hentinya memandangi Max dan mempelajarinya. Aku tak percaya, aku melahirkannya. Kau pasti berpikir bisa menciptakan hal yang luar biasa, setelah kau melahirkan bayi pertamamu," ujar Aguilera

Pelantun Dirty itu menuturkan bagaimana sang suami, Jordan Bratman, menjadi ayah untuk pertama kalinya.

"Jordan benar-benar ayah yang luar biasa. Aku sangat beruntung memilikinya sebagai partner. Dia mau mengganti popok. Ketika aku siap memberi ASI, dia langsung menyiapkan botol. Dia benar-benar ayah yang baik," puji Aguilera

Tidak ada komentar: