Kamis, 07 Februari 2008

Madonna Menikah Lagi !


Eit..... jangan salah persepsi dulu. Karena Madonna justru akan menikah lagi dengan orang yang sama. Madonna akan menikah kembali dengan Guy Ritchie !

Yah.... inilah salah satu cara Madonna untuk mengungkapkan cintanya kepada Guy Ritchie. Pernikahan mereka yang kedua kalinya digelar untuk menunjukkan bahwa keduanya semakin mencintai dan tidak terpisahkan.

"Mengucapkan kembali janji setia adalah cara yang ditempuh Guy dan Madonna untuk membuktikan mereka tidak dapat dipisahkan. Selama ini mereka telah bekerja keras untuk menyatukan berbagai perbedaan," ujar sumber yang dekat dengan keduanya

Tidak hanya menggelar resepsi dan kembali mengucapkan janji setia, Madonna dan Guy juga akan kembali memasang cincin pernikahan di jari pasangannya.

Pesta yang rencananya akan digelar secara tertutup itu hanya akan dihadiri keluarga dan teman dekat mereka. Desainer Stella McCartney merancang busana bernuansa warna krem untuk dikenakan para tamu undangan yang akan hadir di tempat resepsi di kediaman Madonna-Guy di wilayah Wiltshire.

Artis Hollywood, Gwyneth Paltrow kabarnya turut diundang untuk membacakan puisi saat prosesi berlangsung.


Nenikah untuk kali kedua
Madonna dan Guy menikah tahun 2000 lalu. Mereka dikaruniai seorang anak berusia 7 tahun yang diberi nama Rocco. Keduanya juga mengadopsi anak bernama David yang kini telah berumur 2 tahun.

Selain menggelar resepsi pernikahan, Madonna juga akan melangsungkan pesta ulang tahun yang akan dirayakan secara besar-besaran

Tidak ada komentar: